Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serial dan Film Power Rangers Cinematic Universe Bakal Tayang di Netflix

Kompas.com - 24/11/2021, 14:48 WIB
Melvina Tionardus,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Netflix akan menayangkan serial dan film Power Rangers Cinematic Universe.

Rumah produksi Entertainment One akan menggarapnya bersama Jonathan Entwistle, produser The End of the F***king World dan kreator I Am Not Okay with This.

"Ini bukan hanya satu pertunjukan, itu adalah pertunjukan diikuti oleh film-film, beberapa pemrograman anak-anak. Kami telah menemukan mitra penulisan yang hebat untuknya," kata Michael Lombardo, President of Global Television dari Entertainment One.

Menurut Lombardo, Jonathan Entwistle memiliki visi kreatif yang luar biasa untuk waralaba yang ikonik dan sangat sukses ini.

Entwistle sendiri menyebut ini sebagai kesempatan yang luar biasa untuk memberi Power Rangers baru ke generasi baru dan yang sudah menunggu.

"Kami akan membawa semangat analog ke masa depan, memanfaatkan aksi dan cerita yang membuat merek ini sukses" kata Jonathan Entwistle.

Dalam wawancara bulan Februari 2020 dengan ComicBook, Jonathan Entwistle mengungkapkan film Power Rangers yang di-reboot pasti sesuai dengan apa yang ia ketahui.

"Lebih gelap bukanlah sudut pandang yang dibutuhkan. Saya merasa hal itu pernah dilakukan di alam semesta Power Rangers sebelumnya," ucap Jonathan.

Sayangnya belum ada kabar kapan Power Rangers Cinematic Universe akan mulai mengisi slot acara di Netlfix.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com