Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adegan Paling Berkesan bagi Archie Yates dan Aisling Bea di Home Sweet Home Alone

Kompas.com - 12/11/2021, 18:21 WIB
Vincentius Mario,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Aisling Bea akan berperan bersama Archie Yates dalam versi remake film legendaris Home Alone.

Film tersebut adalah tayangan andalan keluarga yang sering dinikmati setiap menjelang Natal dan liburan akhir tahun.

Rilis sejak tahun 1990, waralaba Home Alone kali ini menghadirkan film segar yang merupakan reboot dari film Home Sweet Home Alone pertama.

Film yang akan tayang perdana di Disney+ Hotstar pada 12 November 2021 ini memperkenalkan karakter baru, yaitu Max Mercer yang diperankan oleh Archie Yates dan Aisling Bea yang memerankan tokoh Carol.

Baca juga: Archie Yates Suguhkan Aksi Berbeda dari Macaulay Culkin di Home Sweet Home Alone

Dalam prosesnya, Aisling dan Yates mengaku, adegan yang paling berkesan di antara mereka adalah saat keduanya beradu mulut.

“Kami senang bisa berada bersama dalam film ini. Mungkin adegan paling menarik kami adalah ketika aku dan Aisling saling beradu argumen dengan kalimat-kalimat yang cepat,” kata Archie Yates dalam wawancara eksklusif virtual bersama Kompas.com, Jumat (12/11/2021).

Aktor berusia 12 tahun itu memastikan bahwa adegan itu sangat berkesan baginya. Sebab, Archie bisa sangat mendalami peran sebagai Max.

Senada dengan Archie Yates, Aisling Bea juga mengungkapkan hal yang sama.

“Ya, Saling cerewet satu sama lain. Lalu ketika Archie kesal, dia mengambil pistol berisi mentos dan menembak mentos kepadaku dan mentos itu bertaburan di lantai,” tutur Aisling.

Baca juga: Disney+ Reboot Home Alone, Archie Yates Gantikan Macaulay Culkin

Aisling pun punya pesan utama yang bisa dipetik dari cerita Home Sweet Home Alone, yakni bagaimana seharusnya orangtua benar-benar menjaga anak mereka dan tak meninggalkannya sendirian.

“Jangan tinggalkan anakmu sendirian di rumah saat liburan natal. Terkadang itu akan menjadi masalah besar, ucap Aisling Bea.

Sebagai informasi, sebelum Archie Yates, Macaulay Culkin adalah aktor yang memerankan tokoh anak Kevin McAllister di versi pertama film Home Sweet Home Alone.

Namun, Archie Yates sebisa mungkin kini ingin menampilkan perbedaan.

“Tapi sekali lagi, Max Mercer seharusnya menjadi karakter yang sama sekali berbeda dari Kevin McAllister. Jadi, meskipun saya ingin menjadi klasik, saya juga ingin menjadi lebih original dan sedikit berbeda,” ujar Yates.

Selain Archie Yates dan Aisling Bea, film tersebut akan menampilkan Ellie Kemper, Rob Delaney, Kenan Thompson, Pete Holmes, Ally Maki, dan Chris Parnell.

Baca juga: Sinopis Home Sweet Home Alone, Segera Tayang di Disney+ Hotstar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com