Kompas.com - 09/11/2021, 14:50 WIB
Post Malone tampil dalam American Music Awards (AMAs) 2019 di Microsoft Theater, LA, AS, Minggu (24/11/2019) waktu setempat. Selain pembacaan pemenang nominasi, ajang penghargaan tahunan yang kembali dihelat untuk ke-47 kalinya itu juga diisi dengan penampilan istimewa sejumlah musisi papan atas dunia. AFP/GETTY IMAGES FOR DCP/KEVIN WPost Malone tampil dalam American Music Awards (AMAs) 2019 di Microsoft Theater, LA, AS, Minggu (24/11/2019) waktu setempat. Selain pembacaan pemenang nominasi, ajang penghargaan tahunan yang kembali dihelat untuk ke-47 kalinya itu juga diisi dengan penampilan istimewa sejumlah musisi papan atas dunia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Rapper Travis Scott dikabarkan telah membatalkan kehadirannya dalam acara konser Day N Vegas.

Dilansir dari media sosial penyelenggara acara, @daynvegas2021, Travis Scott batal tampil di acara Day N Vegas demi memprioritaskan keselamatan para penonton nantinya.

Day N Vegas sendiri adalah sebuah acara festival musik yang berlangsung selama tiga hari pada 12-14 November 2021.

Baca juga: Konser Travis Scott Berujung Maut, 8 Orang Tewas dan Puluhan Luka-luka

Para musisi hip-hop dan R&B ternama lainnya seperti Kendrick Lamar, Doja Cat, Lil Uzi Vert, SZA, dan Snoh Aalegra akan tampil dalam acara festival di Las Vegas itu.

Travis Scott sendiri awalnya dijadwalkan tampil sekaligus menutup hari kedua Day N Vegas.

Namun, akibat tragedi di konser musik Astroworld pada Jumat (5/11/2021) lalu yang menelan delapan korban jiwa, ia pun membatalkan kehadirannya.

Baca juga: Fakta Konser Maut Astroworld, Travis Scott Digugat dan Kylie Jenner Dikecam

Menyusul pembatalan Travis Scott dalam acara tersebut, telah dikonfirmasi bahwa Post Malone akan menggantikan penampilan akhir pada hari kedua Day N Vegas.

Dilansir dari Rolling Stone, tragedi Astroworld juga menyebabkan beberapa konser musik lainnya turut dibatalkan.

Salah satunya adalah Houston Open Concert yang dijadwalkan berlangsung pada 11-14 November 2021.

Baca juga: Ada di Lokasi, Kylie Jenner Buka Suara soal Insiden Tewaskan 8 Penonton di Konser Travis Scott

Diketahui bahwa Houston Open Concert akan diselenggarakan di Minute Maid Park, Houston, Texas, kota yang sama ketika Astroworld berlangsung.

Selain itu, konser Billy Joel yang juga akan diadakan di Houston, Texas dikabarkan mengalami keterlambatan penjualan tiket.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.