Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Besar Akhirnya Kumpul, Krisdayanti: Yang Ngajak Memang Suamiku

Kompas.com - 29/10/2021, 12:51 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Pertemuan keluarga Anang Hermansyah, Atta Halilintar dan Raul Lemos beberapa waktu lalu ternyata terwujud atas undangan Raul Lemos, suami Krisdayanti.

Diakui Krisdayanti, memang semua berawal dari Atta Halilintar maupun Ashanty yang cukup sering mempertanyakan kapan Raul Lemos bisa masuk ke Indonesia.

Seperti diketahui, selama ini Raul tertahan di Timor Leste karena pandemi Covid-19, sehingga tidak bisa datang ke Indonesia.

"Keluarga mas Anang dan Atta sendiri sudah tanya 'Om Raul kapan masuk Indonesia, masuk Jakarta,' dan Ashanty juga di acara empat bulanan tanya terus, 'Mbak, Pak Raul kapan datang,'" ucap Krisdayanti dikutip dari YouTube KH Infotainment.

Baca juga: Ungkapan Hati Anang dan Azriel Saat Kumpul Keluarga Lengkap dengan Krisdayanti dan Raul Lemos

"Jadi kita memang Alhamdulillah bisa sederhana seperti keluarga lain untuk bisa makan malam bersama walaupun di set yang enggak terlalu lama makan waktu," imbuhnya.

Meskipun berawal dari pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan Ashanty juga Atta, Krisdayanti kemudian mengungkap pertemuan tiga keluarga beberapa waktu lalu itu murni atas undangan suaminya.

"Jadi yang ngajak memang pure (murni) suamiku (Raul)," ujar Krisdayanti.

Menurut Krisdayanti, keinginan Raul mengundang makan malam itu karena dia sudah cukup lama melewatkan acara-acara keluarga akibat pandemi. Raul bahkan terpaksa tak menghadiri pernikahan Atta dan Aurel awal tahun 2021.

Baca juga: Kumpul dengan Krisdayanti dan Raul Lemos, Anang: sampai Bertemu Liburan Bersama

Akhirnya atas permintaan Raul, Krisdayanti mengatur waktu untuk mewujudkan pertemuan keluarga besar tersebut.

"Karena memang saya sampaiin ke suami kalau memang mereka udah tanya semua. Udah beberapa kali acara dari pernikahan Maret memang tertahan enggak bisa datang," ucap Krisdayanti.

"Jadi mungkin Raul dengan suka cita dan bahagia Alhamdulillah bisa masuk ke Jakarta kembali, kumpul sama istri, anak-anak, juga kumpul keluarga besar, ramah tamah yang simple tapi berkesan," imbuhnya.

Acara makan malam keluarga besarnya itu sebenarnya hal sederhana yang tak perlu dibesar-besarkan.

Mereka sama seperti keluarga lain pada umumnya yang menggelar acara makan malam. Hanya saja mungkin karena sama-sama sibuk, keluarga mereka jarang bisa melakukan hal tersebut.

"Kalau makan malam itu sebuah silaturahmi yang normal yang bisa dilakukan semua keluarga dimanapun," tutur Krisdayanti.

"Hanya memang kapasitasnya keluarga kami enggak terlalu sering karena semuanya punya kesibukan masing-masing," lanjutnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com