Kompas.com - 27/10/2021, 11:24 WIB
Tangkapan layar Instagram Azriel. Perlihatkan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty kumpul bersama keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos Instagram/@azriel_hermansyahTangkapan layar Instagram Azriel. Perlihatkan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty kumpul bersama keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Anang Hermansyah membagikan momen kebersamaan saat berkumpul dengan keluarga mantan istrinya, Krisdayanti.

Dalam momen itu, terlihat Krisdayanti hadir bersama suaminya, Raul Lemos, dan kedua anak mereka, Amora Lemos dan Kellen Lemos.

"Serunyaaaaaaa malam ini.. sampai bertemu liburan bersama..," tulis Anang Hermansyah, dikutip Kompas.com dari akun Instagram @ananghijau, Rabu (27/10/2021).

Bukan hanya Anang Hermansyah, Krisdayanti dan Raul Lemos juga membagikan momen tersebut dalam unggahan di Instagram pribadi masing-masing.

Baca juga: Cerai dengan KD, Anang Hermansyah: Uang Sisa Rp 10 juta, Utang Ruko Rp 40 Juta

Krisdayanti menulis keterangan yang menggambarkan betapa bahagianya karena akhirnya dua keluarga bisa berkumpul lengkap.

"Bersamaaaaaa #fullteam," tulis Krisdayanti di akun @krisdayantilemos.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak dipungkiri, hubungan keluarga Anang Hermansyah dan keluarga Krisdayanti sempat merenggang karena adanya kesalahpahaman.

Berikut link unggahan Anang Hermansyah, https://www.instagram.com/p/CVgGwyQhpvj/?utm_source=ig_web_copy_link.

Berikut link unggahan Krisdayanti, https://www.instagram.com/p/CVf6o4sBB9H/?utm_source=ig_web_copy_link.

Baca juga: Makan Malam Bersama Keluarga Besar, Aurel Disambut Kecupan Hangat dari Anang dan Raul Lemos

Namun, hubungan kedua keluarga itu perlahan mulai harmonis kembali setelah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.