Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trailer The Unforgivable, Sandra Bullock Menebus Kesalahan Masa Lalu

Kompas.com - 28/10/2021, 15:41 WIB
Kistyarini

Editor

KOMPAS.com - Akting aktris Sandra Bullock akan segera bisa dinikmati dalam film terbarunya, The Unforgivable di Netflix pada 10 Desember mendatang.

The Unforgivable mengisahkan seorang perempuan yang berusaha menebus kejahatannya di masa lalu setelah ia keluar dari penjara.

Saat kembali ke lingkungan yang ternyata masih belum bisa memaafkannya, satu-satunya harapan baginya adalah menemukan adik yang dulu ditinggalkannya karena terpaksa.

Menjelang penayangannya, The Unforgivable merilis trailer perdana yang memperlihatkan sekilas perjuangan hidup Ruth Slater (Sandra Bullock) setelah keluar dari penjara.

Baca juga: Netflix Hadirkan Sandra Bullock dalam The Unforgivable, Catat Tanggal Mainnya

Dia menghadapi berbagai penolakan, dari ancaman anonim lewat telepon hingga tudingan tajam dari orang-orang di sekitarnya.

Ruth yang putus asa mencoba mencari adiknya dengan harapan dapat bertemu kembali.

Film ini disutradari oleh Nora Fingscheidt (Explosive Disorder) dan diproduseri oleh Graham King (The Departed, Bohemian Rhapsody).

The Unforgivable turut dibintangi oleh sederet aktor ternama, termasuk Vincent D'Onofrio, Jon Bernthal, Richard Thomas, Linda Emond, Aisling Franciosi, Rob Morgan, Emma Nelson, Will Pullen, Thomas Guiry, dan Viola Davis.

Jangan lewatkan penayangan perdana The Unforgivable pada 10 Desember, hanya di Netflix!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com