Kompas.com - 26/10/2021, 14:25 WIB
Drakor Jirisan yang dibintangi Jun Ji Hyun dapat disaksikan mulai 23 Oktober 2021 di iQiyi. IMDbDrakor Jirisan yang dibintangi Jun Ji Hyun dapat disaksikan mulai 23 Oktober 2021 di iQiyi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Drama Korea Jirisan yang tayang di iQiyi pada hari Sabtu, (23/10/2021) lalu menjadi sorotan para pecinta drama Korea.

Serial thriller ini mengisahkan tentang petualangan penjaga hutan di Gunung Jiri yang berusaha mengungkap misteri orang-orang yang gilang di gunung.

Berikut lima fakta menarik drama Korea Jirisan yang wajib Anda tahu.

Baca juga: Sinopsis Jirisan, Petualangan Jun Ji Hyun Menjadi Penjaga Hutan

1. Deretan Aktor dan Aktris Ternama

Banyak aktor dan aktris Korea Selatan terkenal yang terlibat, diantaranya Jun Ji Hyun, Joo ji Hoon, Jo Dae Jin, Oh Jung Se, Jung Goo Young, Go Min Si, dan Sung Dong Il.

Dalam serial ini, Jung Ji Hyun menjadi pemeran utama dengan karakter bernama Seo Yi Kang, salah satu penyelamat para penyitas atau pendaki yang hilang di Gunung Jiri.

Jung Ji Hyun juga akan beradu akting dengan Joo Ji Hoon yang berperan sebagai Kang Hyun Joo, seorang lulusan akademi militer yang menjadi penjaga hutan pemula.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Alasan Jun Ji Hyun Terima Tawaran Bintangi Drama Jirisan

2. Rating Tinggi

Drama Korea Jirisan menjadi salah satu tayangan drama yang paling ditunggu oleh para pecinta K-Drama. 

Setelah penayangan episode pertama, drama horor thriller ini sukses meraih rating 9.1% dan berhasil meraih rekor premiere posisi tertinggi.

Sebelumnya, drama Korea kolosal Mr. Sunshine memimpin dengan rating 8,9%. Namun, Jirisan berhasil menyusul posisi teratas.

Baca juga: Dibintangi Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon, Drama Korea Jirisan Tayang Perdana di iQIYI

3. Garapan Lee Eung Bok dan Kim Eun Hee

Sukses dalam menggarap drama Mr. Sunshine, Sweet Home, Goblin, dan Decendant of The Sun, Lee Eung Bok kembali menghadirkan drama berkualitas melalui serial Jirisan.

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.