Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi dan Komedi Ryan Reynolds dalam Film Free Guy, Hadir di Bioskop Hari Ini

Kompas.com - 21/10/2021, 17:41 WIB
Vincentius Mario,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Twentieth Century Studios menghadirkan sebuah kisah baru melalui film Free Guy.

Free Guy menampilkan deretan bintang papan atas seperti Ryan Reynolds sebagai Guy, Jodie Comer sebagai Molotov Girl, Joe Keery sebagai Keys, dan Taika Waititi sebagai Antwan.

Berlatar video game bernama Free City, para penonton diajak untuk berpetualang bersama seorang pemain latar bernama Guy yang ingin menyelamatkan dunianya dari seorang mogul jahat bernama Antwan.

Baca juga: Sinopsis Free Guy, Ryan Reynolds Menjadi Karakter dalam Game

Dalam perjalanannya, Guy bertemu dengan orang-orang yang membantunya menjadi lebih baik dan berani mengubah keadaan.

Guy tinggal di sebuah kota bernama "Free City" dan bekerja sebagai teller bank di Free City Bank. Seperti sahabatnya, Buddy (Lil Rel Howery), Guy memiliki semangat hidup yang tinggi.

Namun, semua itu berubah ketika mengetahui bahwa Guy sebenarnya hanyalah seorang pemain latar dalam sebuah video game dunia terbuka bernama "Free City".

Didistribusikan oleh Soonami Studios yang dipimpin oleh Antwan, permainan ini sangat populer dan didominasi oleh kekacauan dan kehancuran.

Para pemain hanya bisa naik level dengan melakukan tindakan kekerasan dan vandalisme yang tidak beralasan.

Konflik dengan Antwan membuat Guy bertekad untuk menjadi orang yang menyelamatkan dunianya dengan caranya sendiri sebelum semua terlambat.

Film ini menyuguhkan berbagai elemen unik dari dunia game serta nilai kehidupan yang sangat dekat dengan keseharian.

"Film ini menceritakan tentang keinginan untuk mencari makna lebih dari kehidupan yang sedang kita jalani. Film ini juga menyadarkan bahwa kita semua bisa menjadi pahlawan untuk cerita hidup kita masing-masing, " ujar sutradara Free Guy, Shawn Levy, dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (21/10/2021).

Twentieth Century Studios "Free Guy" disutradarai oleh Shawn Levy dari arahan skenario oleh Matt Lieberman dan Zak Penn dan cerita oleh Lieberman.

Free Guy sudah tayang serentak dan bisa dinikmati di bioskop di seluruh Tanah Air.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com