Kompas.com - 15/10/2021, 12:51 WIB
Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat belum lama ini. KOMPAS.com/Revi C Rantung Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat belum lama ini.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Natasha Wilona mengakui masih dekat dengan mantan pacarnya, pesinetron Verrelll Bramasta.

“Aku sama Verrell masih dekat cuman enggak terekspos, enggak bikin konten bareng,” kata Wilona saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat belum lama ini.

“Kami video call kalau ada yang ulang tahun, masih sering ketemu kalau lokasi kami dekatan,” tambah Wilona.

Baca juga: Fero Walandouw Tegaskan Tak Pernah Ada Perasaan kepada Natasha Wilona

Disinggung soal niat kembali berpacaran dengan Verrell, Natasha Wilona menjawab begini.

“Untuk saat ini enggak ada pikiran ke sana ya (pacaran dengan Verrell). Kami emang pure sahabatan saja, dia dengan kehidupannya, aku dengan kehidupan aku,” ucap Wilona.

Perempuan yang akrab disapa Wilo ini mengatakan bahwa dia berfokus pada kariernya di dunia hiburan.

Baca juga: Natasha Wilona Sentil Penonton Little Mom Jalur Bajakan

Apalagi saat ini dia sibuk dengan web series.

“Aku dekat sama siapa saja sih, cuman buat pacaran memang belum. Aku lagi banyak kerjaan, fokus di karier dan kalau sudah siap maunya melangkah pelan-pelan,” imbuh Natasha Wilona.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.