Kompas.com - 30/09/2021, 19:36 WIB
Dave Moffatt dan Zaskia Adya Mecca saat menaiki odong-odong di Yogyakart YouTube The BramantyoDave Moffatt dan Zaskia Adya Mecca saat menaiki odong-odong di Yogyakart

JAKARTA, KOMPAS.com - Keybordis band The Moffatts, Dave Moffatt, dijamu dengan istimewa oleh aktris Zaskia Adya Mecca di Yogyakarta.

Diketahui, kunjungan Dave Moffatt ke Indonesia sebagai kejutan untuk Zaskia Adya Mecca yang berulang tahun ke-34 pada 8 September 2021.

Dalam vlog yang baru diunggah Zaskia Adya Mecca di kanal YouTube The Bramantyo, terlihat Dave Moffatt berkunjung ke Gamplong Studio Alam milik Hanung Bramantyo.

Baca juga: Buru-buru Mau Ketemu Dave Moffatt, Zaskia Adya Mecca Tabrak Motor Driver Ojol

Bukan naik mobil, Dave Moffatt dipersilakan Hanung dan Zaskia untuk menaiki odong-odong berwarna hijau untuk menuju ke studio.

"Hai kita lagi naik odong-odong," kata Zaskia Adya Mecca yang duduk di belakang Dave Moffatt, dikutip Kompas.com, Kamis (30/9/2021).

Setelah sampai, Dave mengunjungi desa wisata yang merupakan sentra kerajinan tikar.

Baca juga: Dapat Banyak Kejutan, Zaskia Adya Mecca: Ini Ulang Tahun ke-34 atau 17 Sih?

Zaskia mengaku baru pertama kali ke tempat kerajinan tersebut meskipun jaraknya dekat dengan studio film milik suaminya.

"Mas Hanung mau mengenalkan desa Gamplong ini (ke Dave)," ujar Zaskia.

Tak hanya melihat, Dave juga turun langsung mencoba rumitnya proses pembuatan kerajinan tersebut.

Baca juga: Cerita Hanung Bramantyo Hadirkan Dave Moffatt untuk Zaskia Adya Mecca

Puas menyaksikan proses pembuatan tikar, Dave kembali melanjutkan dengan berkunjung ke tempat penjualan pakaian tradisional Yogyakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.