Kompas.com - 30/09/2021, 15:36 WIB
Zaskia Adya Mecca dan Dave The Moffatts Instagram @zaskiadyameccaZaskia Adya Mecca dan Dave The Moffatts

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Zaskia Adya Mecca sampai menambrak motor tukang ojek online (ojol) saking tak sabar bertemu lagi dengan idolanya, Dave Moffatt.

Awalnya, Zaskia yang sedang berada di rumah mendapat spoiler video Dave Moffatt yang menanyakan keberadaannya.

"Di mana yang berulang tahun? Aku penasaran di mana Zaskia?" kata Dave Moffatt dalam video yang diselipkan di vlog, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube The Bramantyo, Kamis (30/9/2021).

"Aku ngeliatin videonya. Terus, mobilnya mundur aku enggak engeh (sadar) nabrak motor," kata Zaskia Adya Mecca menceritakan.

Baca juga: Cerita Hanung Bramantyo Hadirkan Dave Moffatt untuk Zaskia Adya Mecca

Meski berusaha tenang ketika melihat video Dave Moffatt mencarinya, Zaskia Adya Mecca tetap tak bisa mengontrol rasa bahagianya.

"Saking paniknya lihat videonya karena dia (Dave Moffatt) nyariin aku, aku enggak tahu itu settingan atau enggak. Aku rasanya pengin buru-buru sampai Gamplong," kata Zaskia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Zaskia Adya Mecca yang tak sabar bertemu Dave Moffatt, tak sengaja menambrak motor driver ojol saat hendak mengeluarkan mobilnya.

Istri Hanung Bramantyo ini lupa bahwa motor driver ojol tersebut terparkir di depan rumahnya.

Baca juga: Dapat Banyak Kejutan, Zaskia Adya Mecca: Ini Ulang Tahun ke-34 atau 17 Sih?

 

"Bapak ojek lagi nganterin makanannya Bhre di rumah. Si bapak lagi taruh makanannya di keranjang, motornya parkir di belakang mobilku," tuturnya.

"Aku mundur karena aku lihat bapaknya di kanan. Aku lupa bapaknya naik motor ke situ, ya sudah ketabrak," lanjut Zaskia.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.