Kompas.com - 30/09/2021, 12:13 WIB
Jessica Iskandar dilamar sang kekasih Vincent Verhaag Instagram Jessica Iskandar/@inijedarJessica Iskandar dilamar sang kekasih Vincent Verhaag

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Jessica Iskandar mengucapkan terima kasih kepada sang pujaan hati yang baru saja melamarnya, Vincent Verhaag.

Kehadiran Vincent Verhaag ternyata telah membantu Jessica Iskandar bangkit dari luka hati setelah gagal menikah dengan Richard Kyle.

Dalam foto kemesraan yang diunggahnya di akun Instagram @inijedar, Jessica Iskandar menulis caption yang menyentuh hati.

Baca juga: Kakak Jessica Iskandar Bicara soal Adiknya Dilamar Vincent Verhaag

"Aku mau berterima kasih, karena kamu sudah membantuku sembuh dari luka, melewati masa yang berat di hidupku dan anakku," tulis Jessica Iskandar, seperti dikutip dari Instagram @inijedar, Kamis (30/9/2021).

Jedar, panggilan karib Jessica Iskandar juga berterima masih karena Vincent telah menjadi teman yang sabar dan penuh kasih sayang kepadanya dan El Barack, putranya.

Jedar menyebut Vincent merupakan orang yang membuat dia semakin percaya kepada Tuhan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Erick Bana Sebut Jessica Iskandar Sudah Kenalkan Vincent Verhaag ke Orangtuanya

"Kamu membuatku percaya Tuhan mendengar doaku setiap malam, bahwa rancanganNya lebih indah. Semoga Tuhan memberkati kita semua. Amin," tulis Jedar.

Unggahan itu mendapat balasan komentar dari Vincent Verhaag yang menulis betapa cintanya dia kepada Jedar.

"I love you sayang, GOD is great," tulis Vincent Verhaag melalui akun @v.andrianto.

Baca juga: Erick Ungkap Tunangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Digelar Tahun Ini

Dalam bahasa Inggris, El Barack juga menulis bahwa dia menyayangi sang ibu dan calon ayah sambungnya itu.

Warganet yang melihat unggahan itu turut mendoakan yang terbaik bagi hubungan Jedar dan Vincent agar keduanya bisa segera melangsungkan pernikahan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.