Kompas.com - 29/09/2021, 16:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan vokalis band Samsons, Bambang Reguna Bukit alias Bams akan menghadapi putusan sidang cerai dengan istri, Mikhavita Wijaya

Sidang cerai ini digelar pada 5 Oktober 2021 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Menanggapi hal tersebut, Bams hanya ingin menyerahkan semua ke Pengadilan.

"Saya sejak awal sudah bilang, saya mau diam-diam saja dan saya mau damai-damai saja. Jadi saya takut berbicara karena jadinya nanti akan panjang," kata Bams saat ditemui di kantor pengacara Hotman Paris di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (29/9/2021).

Baca juga: Berebut Hak Asuh Anak dengan Mikhavita Wijaya, Bams Pasrah pada Putusan Hakim

Dalam prosesnya, Bams tetap ingin mengikuti prosedur hukum yang berlaku, termasuk soal urusan hak asuh anak.

"Saya menghormati pengadilan. Apa pun keputusan pengadilan nanti kita lihat, karena memang semua punya keinginan (hak asuh anak)," kata Bams.

"Keinginan ada di kedua belah pihak, tapi kan nanti pengadilan yang memutuskan semua, jadi kita hormati aja pengadilan gimana," lanjutnya.

Meski begitu, pelantun "Kenangan Terindah" ini mengaku siap dengan apa pun keputusan Majelis Hakim nantinya.

Baca juga: Putusan Sidang Cerai Bams dan Mikhavita Wijaya Digelar 5 Oktober

"Harus siap dong dan mungkin ke depannya dari saya atau istri saya nanti kan apa aja bisa terjadi, kalau urusan sama istri saya maunya baik-baik aja," ucap Bams.

Sebagai informasi, Mikhavita Wijaya menggugat cerai Bams eks Samsons di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada April 2021 lalu.

Sejak Maret lalu, bertepatan dengan perseteruan Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul, Bams sudah membeberkan rumah tangganya sedang di ujung tanduk.

Baca juga: Bams Eks Samsons Pertahankan Hak Asuh Anak dari Mikhavita Wijaya

Kala itu, Bams mengaku sedang dalam proses bercerai dengan Mikhavita dan berlangsung secara damai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.