Kompas.com - 28/09/2021, 11:25 WIB
Poster teaser resmi film James Bond yang berjudul Spectre dan dibintangi oleh Daniel Craig TWITTER/DOK @007Poster teaser resmi film James Bond yang berjudul Spectre dan dibintangi oleh Daniel Craig

KOMPAS.com - Sama seperti film lainnya,sekuel James Bond No Time to Die yang dibintangi aktor Daniel Craig sebagai James Bond itu sudah mengalami pengunduran tayang beberapa kali akibat pandemi Covid-19.

Kendati demikian, pada hari ini, Selasa (28/9/2021), No Time to Die resmi tayang perdana di Royal Albert Hall di London, Inggris.

Sementara, No Time to Die bakal tayang serentak di bioskop Inggris pada 8 Oktober 2021 sebelum naik layar di Amerika Serikat.

Tetapi, film yang diproduseri Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli itu merupakan peran terakhir dari Daniel Craig yang melakoni James Bond.

Mengenai hal tersebut, Kompas.com merangkum aktor-aktor yang memerankan James Bond sejak franchise itu dimulai pada 1962.

Baca juga: Asal-usul James Bond, Sang Agen Mata-mata 007

1. Sean Connery

Aktor Sean Connery merupakan pemeran pertama yang melakoni agen 007 Dr. No (1962).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Secara keseluruhan, Connery muncul dalam enam film sekuel James Bond yang setiap penampilannya selalu membuat penonton terpukau.

Sebelum Dr. No, satu-satunya penggambaran James Bond dalam budaya pop ada di acara TV Climax!, serial antologi CBS.

Karakter James Bond ini diadaptasi untuk serial yang tayang pada 1954 dan dibintangi aktor asal Amerika Serikat bernama Barry Nelson.

Setelah Dr. No, Connery membintangi film James Bond, yang meliputi From Russia with Love (1963), Goldfinger (1964), Thunderball (1965), You Only Live Twice (1967) dan Diamonds Are Forever (1971).

Baca juga: 6 Fakta Menarik No Time To Die, Film Pamungkas Daniel Craig sebagai James Bond

Halaman:

Sumber CheatSheet
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.