Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Frislly Herlind Akui Tak Pernah Berantem Besar dengan Jordi Onsu

Kompas.com - 27/09/2021, 15:03 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbincang dengan Atiek Nur Wahyuni, aktris Frislly Herlind mengaku tak pernah berantem besar dengan kekasihnya, pengusaha Jordi Onsu.

Diketahui, Jordi dan Frislly sudah menjalani hubungan berpacaran selama tujuh bulan.

“Sejujurnya hubungan antara aku sama Jordi Onsu enggak pernah berantem yang besar. Aku sama Uncle (Jordi) enggak pernah berantem karena memang hubungan kita dibawa asyik dari awal,” kata Frislly dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni, Senin (27/9/2021).

Baca juga: Frissly Herlind Sedih Tak Bisa Antar Jordi Onsu ke Bandara

Biasanya Jordi dan Frislly hanya suka saling ngambek atau berselisih kecil.

“Paling kayak yang dulu, Uncle suka sebal karena aku yang susah bales (WhatsApp) on time, yang enggak langsung bales. Terus dianggapnya aku cariin, kok kamu enggak cariin juga,” ucap Frislly.

Jordi Onsu dan Frislly Herlind dalam musik video lagu terbaru mereka Semua Itu Karena CintaTangkapan layar Youtube MOP Music Channel Jordi Onsu dan Frislly Herlind dalam musik video lagu terbaru mereka Semua Itu Karena Cinta
Meski kadang merasa saling sebal, Frissly maupun Jordi punya cara masing-masing untuk membuat pasangannya kembali luluh.

“Nanti aku coba gombalin dia (Jordi), nanti dia ketawa. Tadi enggak apa-apa gombalannya tapi aku masih bete gitu,” tutur Frislly.

Baca juga: Jalani LDR dengan Jordi Onsu, Frislly Herlind: Bedanya Kalau Uncle Good Night, Aku Good Morning

Apalagi jika Frislly dan Jordi sedang ada dalam proyek syuting bersama. Dengan begitu proses syuting bersama keduanya kembali kompak.

“Kalau lagi syuting, dia bete, dia ngomong sama aku ‘jangan dekat-dekat deh aku lagi bete sama kamu gitu.’” kata Frislly.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com