Kompas.com - 27/09/2021, 13:17 WIB
Lyodra dan Verrell Bramasta dalam video klip lagu Pesan Terakhir Youtube.com / Lyodra OfficialLyodra dan Verrell Bramasta dalam video klip lagu Pesan Terakhir

JAKARTA, KOMPAS.com - Lyodra luncurkan video klip lagu "Pesan Terakhir" pada Minggu (26/9/2021) setelah kesuksesan video liriknya yang mencapai 18 juta kali putaran.

Selain memperlihatkan kemampuan akting Lyodra, video klip lagu ini turut dibintangi oleh aktor Verrell Bramasta dan Cici Aprilia.

Momen menjelang perilisan video klip ini berhasil menyedot perhatian warganet, sampai tagar #PesanTerakhir berada di urutan pertama trending topic Twitter.

Baca juga: Lyodra Ginting Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia Versi TC Candler

Dirilis pada Minggu (26/9/2021) pukul 19.00 WIB, video klip "Pesan Terakhir" sudah memperoleh 758 ribu kali putaran per Senin (27/9/2021) dan menempati posisi ke-6 dalam trending YouTube.

Tidak menutup kemungkinan, video klip "Pesan Terakhir" akan menyusul keberhasilan video liriknya yang telah mencapi belasan juta view.

"Pesan Terakhir" adalah lagu tentang cinta tiga orang remaja yang tidak berjalan mulus karena salah satu dari mereka harus menjadi korban perasaan tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lagu ini dihadirkan pada Juli 2021 lewat album debut eponimnya yang mengusung delapan lagu.

Baca juga: Hati-hati, Lyodra Tak Segan Blokir Netizen yang Seperti Ini

Dalam video klip "Pesan Terakhir", Lyodra berperan sebagai seseorang yang hatinya terluka karena cintanya tidak dibalas oleh Verrell Bramasta.

Kualitas akting Lyodra dalam video ini patut diacungi jempol, ia terlihat tidak kikuk saat beradu akting dengan Verrell.

Video klip lagu "Pesan Terakhir" sudah bisa Anda saksikan di kanal YouTube Lyodra Official.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.