Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sempat Stres karena PPKM, Lyodra Ginting: Badannya Ada, Jiwanya Enggak Ada

Kompas.com - 20/08/2021, 13:45 WIB
Cynthia Lova,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Lyodra Ginting mengaku sempat stres karena harus berada di rumah selama PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) diberlakukan.

“Iya sih lebih ke stres aja enggak tahu mau ngapain, kan di rumah terus. Ada kan baru-baru ini saat PPKM,” ujar Lyodra dikutip Kompas.com di kanal YouTube Feni Rose Official, Jumat (20/8/2021).

Selama awal-awal PPKM diberlakukan, Lyodra mengatakan, ia tidak ke luar rumah. Semua aktivitas saat itu dilakukannya di rumah.

Baca juga: Belum Pernah Terealisasi Akibat Covid-19, Lyodra Ginting Ingin Tampil di Pensi

Hal itu membuatnya stres. Bahkan, saking rindunya manggung, baru-baru ini Lyodra mengunggah video nyanyi di balkon apartemen. Ia bernyanyi di balkon seolah itu panggungnya.

“Aku jujur tidak ke luar rumah berminggu-minggu benar-benar di rumah kayak orang stres. Badan ada tapi jiwanya kayak enggak ada,” ucap Lyodra.

Namun, kini Lyodra sudah kembali beraktivitas. Dia mulai kembali tampil on air di layar kaca.

Baca juga: Menurut Maia Estianty, Anneth Delliecia Nomor Satu Dibandingkan Tiara Andini hingga Lyodra

“Selama enggak ada kegiatan aja kerasa (enggak ada jiwa). Di sini (acara Rumpi) hidup lebih ada nyawa,” tutur Lyodra lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com