Kompas.com - 24/09/2021, 20:03 WIB
Foto Karen Nijsen hasil jepretan kamera Gading Marten Instagram @karennijsenFoto Karen Nijsen hasil jepretan kamera Gading Marten

JAKARTA, KOMPAS.com - Model Karen Nijsen mengajak masyarakat untuk menanam tanaman herbal di pekarangan rumah.

Ajakan Karen Nijsen merupakan bagian dari kegiatan #SehatDenganDonasi bersama Air Mancur.

Baca juga: Nilai Plus Karen Nijsen di Mata Gading Marten

"Senang bisa ikut mengajak masyarakat luas untuk menanam tanaman herbal di halaman rumah ataupun kebun," ujar Karen Nijsen, Jumat (24/9/2021).

"Ini sangat baik dan pasti akan dibutuhkan untuk kesehatan tubuh kita," sambung Karen Nijsen yang kini sedang dekat dengan artis peran Gading Marten.

Karen Nijsen mengatakan, kegiatan Sehat Dengan Donasi Air Mancur ini memiliki tujuan mengajak konsumen untuk menjalankan hidup sehat.

Caranya adalah dengan menanam berbagai macam tumbuhan herbal.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Jalin Kedekatan, Gading Marten Bicara soal Kecocokannya dengan Karen Nijsen

Karen Nijsen yang menjadi brand ambassador mengajak konsumen untuk membuat video menanam tanaman herbal seperti jahe, kunyit, atau kencur dan membagikan kegiatan tersebut di media sosial.

Selain itu kegiatan ini juga mengajak konsumen berempati dengan kondisi pandemi yang berdampak pada pengusaha kecil seperti pedagang jamu keliling.

Karena setiap video yang diupload oleh para konsumen yang menggunakan tagar #SehatDenganDonasi. Donasi yang terkumpul akan diserahkan kepada komunitas pedagang jamu yang telah bekerja sama dengan Air Mancur. Satu video yang diupload senilai Rp 50.000.

Baca juga: Profil Karen Nijsen, Model Keturunan Belanda yang Disebut-sebut Pacar Gading Marten

Senior Brand Manager Combiphar Group Damayanti mengatakan, aktivitas ini tidak hanya memiliki dampak positif untuk para konsumen tetapi juga kepada penerima donasi, yaitu para pedagang jamu keliling yang tergabung dalam komunitas.

“Donasi ini untuk para tukang jamu yang ikut terdampak pandemi Covid-19. Kita turut men-support agar tukang jamu tetap bisa terus menjalankan usaha dengan sebaik-baiknya,” kata Damayanti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.