Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Karen Nijsen Ajak Masyarakat Tanam Tanaman Herbal di Halaman Rumah

Ajakan Karen Nijsen merupakan bagian dari kegiatan #SehatDenganDonasi bersama Air Mancur.

"Senang bisa ikut mengajak masyarakat luas untuk menanam tanaman herbal di halaman rumah ataupun kebun," ujar Karen Nijsen, Jumat (24/9/2021).

"Ini sangat baik dan pasti akan dibutuhkan untuk kesehatan tubuh kita," sambung Karen Nijsen yang kini sedang dekat dengan artis peran Gading Marten.

Karen Nijsen mengatakan, kegiatan Sehat Dengan Donasi Air Mancur ini memiliki tujuan mengajak konsumen untuk menjalankan hidup sehat.

Caranya adalah dengan menanam berbagai macam tumbuhan herbal.

Karen Nijsen yang menjadi brand ambassador mengajak konsumen untuk membuat video menanam tanaman herbal seperti jahe, kunyit, atau kencur dan membagikan kegiatan tersebut di media sosial.

Selain itu kegiatan ini juga mengajak konsumen berempati dengan kondisi pandemi yang berdampak pada pengusaha kecil seperti pedagang jamu keliling.

Karena setiap video yang diupload oleh para konsumen yang menggunakan tagar #SehatDenganDonasi. Donasi yang terkumpul akan diserahkan kepada komunitas pedagang jamu yang telah bekerja sama dengan Air Mancur. Satu video yang diupload senilai Rp 50.000.

Senior Brand Manager Combiphar Group Damayanti mengatakan, aktivitas ini tidak hanya memiliki dampak positif untuk para konsumen tetapi juga kepada penerima donasi, yaitu para pedagang jamu keliling yang tergabung dalam komunitas.

“Donasi ini untuk para tukang jamu yang ikut terdampak pandemi Covid-19. Kita turut men-support agar tukang jamu tetap bisa terus menjalankan usaha dengan sebaik-baiknya,” kata Damayanti.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/24/200342866/karen-nijsen-ajak-masyarakat-tanam-tanaman-herbal-di-halaman-rumah

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke