Kompas.com - 22/09/2021, 12:49 WIB
Konten kreator Chandra Liow semakin tak sabar untuk menyaksikan film-film Marvel Cinematic Universe selanjutnya setelah menonton post credit scene di film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Ady Prawira Riandi/ Kompas.comKonten kreator Chandra Liow semakin tak sabar untuk menyaksikan film-film Marvel Cinematic Universe selanjutnya setelah menonton post credit scene di film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

JAKARTA, KOMPAS.com - Content creator Chandra Liow semakin tak sabar menunggu film-film Marvel Cinematic Universe selanjutnya.

Semua itu gara-gara ia menyaksikan post credit di akhir film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

"Untuk post-credit di film Shang-Chi ini ngebuat salah satu film ke depannya di Marvel akan sangat-sangat besar lagi," kata Chandra saat ditemui di gala premiere Shang-Chi di Plaza Senayan, Selasa (21/9/2021).

Baca juga: Film Shang-Chi Cetak Rekor di Box Office, Kantongi Rp 1,2 Triliun dalam 4 Hari

Setelah merilis Shang-Chi, Marvel sudah menyiapkan beberapa film lainnya dari MCU seperti The Eternals, Spider-Man, dan Doctor Strange.

Chandra menyakini ketiga film tersebut akan menjadi lebih besar karena koneksinya dengan Shang-Chi.

"Yang kalian lihat itu (Shang-Chi) udah besar banget, di luar ekspektasi kita, tapi gara-gara post-credit scene-nya ngebuat salah satu film itu lebih gede lagi. Gara-gara ada koneksinya lagi. Itulah intinya," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Album Soundtrack Shang-Chi Dirilis, Rich Brian: Aku Hampir Menangis

Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings memiliki dua post credit di akhir filmnya.

Para penggemar film Marvel tentu selalu menantikan post-credit karena biasanya mengandung sedikit bocoran untuk film selanjutnya.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings sudah bisa mulai dinikmati di bioskop di Indonesia mulai hari ini, Rabu (22/9/2021).

Baca juga: Rich Brian hingga NIKI Zefanya Ramaikan Album Soundtrack Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.