Kompas.com - 21/09/2021, 13:40 WIB
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah YouTube AHKrisdayanti dan Aurel Hermansyah

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti sangat bersyukur saat mendengar kabar bahwa anak sulungnya, Aurel Hermansyah hamil.

Momen bahagia tersebut merupakan hal yang tak terlupakan bagi Diva Indonesia ini.

"Ya Alhamdullilah ya, terima kasih karena mimi selalu mengulang-ngulang rasa syukur mimi," kata Krisdayanti dikutip Kompas.com di kanal YouTube AH, Selasa (21/9/2021).

Baca juga: Aurel Hermansyah Hamil 4 Bulan, Krisdayanti: Doa Saya No Limit

"Ketika Aurel dan abang Atta-nya posting pertama kali berita gembira tentang kehamilan di sosial media, saya lagi dari perjalanan dari Kota Batu ke Surabaya mau ngejar flight ke Jakarta," lanjutnya.

Saat mendengar kabar kehamilan Aurel, Krisdayanti menangis bahagia karena dia akan menjadi nenek.

"Habis air mata saya mengucap syukur, saya dipercaya untuk menjadi seorang perempuan dan ibu yang komplit untuk bisa ngerasain jadi nenek, cucu pertama seperti puisi mimi waktu doa ya (saat pengajian)," ucap Krisdayanti.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: [POPULER NASIONAL] PDI-P Apresiasi Krisdayanti karena Blak-blakan soal Gaji | Sebaran 3.385 Kasus Baru Covid-19

Krisdayanti mengatakan, kehamilan Aurel menjadi pemberian yang luar biasa dari Tuhan untuk keluarga besarnya.

Ia berharap cucu pertama ini bisa menjadi tonggak tali silaturahmi keluarganya.

"Pemberian yang luar biasa kelak. Cucu pertama ini semoga bisa menjadi tonggak cahaya atau nur bagi keluarga atau membuka jalan silaturahmi yang lebih baik lagi ke depannya," kata Krisdayanti.

Baca juga: Krisdayanti Klarifikasi soal Dana Reses yang Diterima Anggota Dewan

Terakhir, Krisdayanti pun memastikan akan selalu berdoa untuk Aurel dan jabang bayinya.

"Doa mimi tak pernah putus untuk kamu Kak, mudah-mudahan kami bisa menikmati jadi diri kamu yang baru sebagai calon ibu. Kamu rasakan dan nikmati menjadi seorang ibu. Semoga doa mimi kamu akan menjadi anak dan ibu yang kuat," tutur Krisdayanti.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.