Kompas.com - 14/09/2021, 20:40 WIB
Penyanyi Anastasya Poetri. ISTPenyanyi Anastasya Poetri.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Anastasya Poetri kembali merilis singel ketiganya yang berjudul "Fool's Fantasy".

Dua singel sebelumnya adalah "Afterthought" dan "Worried".

Jika singel perdana Anastasya Poetri melibatkan musisi jazz Otti Jamalus dan Yance Manusama, yang ketiga ini dia percaya diri dengan menulis lagu serta mengaransemen sendiri.

Baca juga: Ketika Musisi Jazz Bicara Karya Baru Anastasya Poetri

Anastasya Poetri berujar, lagu "Fool's Fantasy" secara lirik bertemakan cinta dan bercerita tentang fantasi dari dalam mimpinya.

“Lagu ini sebetulnya sangat pribadi bagi saya, bercerita tentang mimpi berfantasi sebagai orang polos dan innocent. Masa depan romantis yang saya harapkan bisa saya jalani suatu hari nanti. Ini adalah pengalaman yang sangat baru bagi saya,” ujar Anastasya dalam keterangan tertulis, Selasa (14/9/2021).

Dalam proses produksinya, Anastasya memulainya dengan memainkan instrument bas, sesuatu yang diluar kebiasaannya karena ia ingin melakukan eksplorasi lain.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Anastasya Poetri Persembahkan Worried, Kisahkan Hubungan Jarak Jauh

Bagi Anastasya singel ketiga ini menjadi sangat istimewa karena ia mengaransemen sendiri serta memproduseri sendiri.

"Selain itu pertama kali juga buat saya menyanyikan bagian rap," ujarnya.

Sebagai informasi, Anastasya saat ini kuliah di Berklee College of Music (Boston, Massachusetts) Amerika Serikat jurusan penulisan lagu dan mempelajari teori jazz dan lagu populer.

Anastasya berharap lagu “Fool's Fantasy” bisa diterima oleh pencinta musik di seluruh dunia.

“Semua lagu yang saya tulis menggunakan Bahasa Inggris, dengan harapan agar karya saya bisa diterima dengan mudah oleh pecinta musik di seluruh dunia,” tutup Anastasya.

Saat ini lagu “Fool’s Fantasy” ini sudah bisa didengarkan dan diunduh di semua platform digital seperti Deezer, Spotify, Applemusic, Amazon music dan Youtube channel.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.