Jika Dengar Perkataan Fans, Angel Lelga Mungkin Tak Bermasalah dengan Vicky Prasetyo

Kompas.com - 13/09/2021, 11:55 WIB
Angel Lelga usai menjadi bintang tamu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSAngel Lelga usai menjadi bintang tamu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Angel Lelga mengungkapkan kondisinya setelah mendapat perlakukan tidak menyenangkan dari Vicky Prasetyo.

Angel Lelga mengatakan, pada awalnya dia berat menjalani kehidupan setelah terjadinya penggerebekan yang dilakukan Vicky.

Baca juga: Vicky Prasetyo Divonis Bersalah, Angel Lelga: Ada Noda di Nama dan Harga Diri Saya

Namun, setelahnya dia mulai terbiasa dan kuat untuk meneruskan hidupnya berkat dukungan keluarga dan fans.

"Lama kelamaan sudah terbiasa dan yang bikin saya kuat adalah dukungan fans, terutama ibu yang suka nge-DM," ujar Angel Lelga dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Senin (13/9/2021).

Artis berusia 36 tahun itu mengaku banyak mendapat dukungan dari fans-nya lewat pesan di Instagram.

Baca juga: 3 Tanggapan Angel Lelga soal Vonis 4 Bulan Penjara Vicky Prasetyo

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Fans saya mungkin etikanya beda, mereka nge-DM, doain saya, suruh saya begini 'mbak sih, dulu kenapa mau menikah dengan dia'," ujar Angel mengingat perkataan para fans-nya.

Angel Lelga mengatakan, fans-nya berpendapat bahwa dia tidak akan mendapat masalah apabila dulu tidak menikah dengan Vicky.

"Banyak banget fans yang mendukung, itu juga saya anggap belajar, jadinya intropeksi diri juga. Akhirnya saya menjalankan kehidupan step by step," ungkapnya.

Baca juga: Kasus Selesai, Angel Lelga Ogah Dikaitkan Lagi dengan Vicky Prasetyo

Angel mengatakan, bisnis yang kini dijalaninya bersama beberapa karyawan berhasil membuat dia tak lagi memikirkan kejadian yang menimpanya tiga tahun yang lalu itu.

"Hampir tidak ada waktu lagi memikirkan hal-hal yang begitu karena kehidupan saya, bisnis saya, jadi yang sudah berlalu saya biasa saja gitu," ucapnya.

Sebagai informasi, Vicky Prasetyo dijatuhi vonis empat bulan penjara atas kasus perbuatan tidak menyenangkan terhadap Angel Lelga di tahun 2018.

Baca juga: Vicky Prasetyo Akhirnya Divonis, Angel Lelga Merasa Lega

Kasus ini menjadi buntut laporan Angel Lelga atas penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.