Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jika Dengar Perkataan Fans, Angel Lelga Mungkin Tak Bermasalah dengan Vicky Prasetyo

Angel Lelga mengatakan, pada awalnya dia berat menjalani kehidupan setelah terjadinya penggerebekan yang dilakukan Vicky.

Namun, setelahnya dia mulai terbiasa dan kuat untuk meneruskan hidupnya berkat dukungan keluarga dan fans.

"Lama kelamaan sudah terbiasa dan yang bikin saya kuat adalah dukungan fans, terutama ibu yang suka nge-DM," ujar Angel Lelga dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Senin (13/9/2021).

Artis berusia 36 tahun itu mengaku banyak mendapat dukungan dari fans-nya lewat pesan di Instagram.

"Fans saya mungkin etikanya beda, mereka nge-DM, doain saya, suruh saya begini 'mbak sih, dulu kenapa mau menikah dengan dia'," ujar Angel mengingat perkataan para fans-nya.

Angel Lelga mengatakan, fans-nya berpendapat bahwa dia tidak akan mendapat masalah apabila dulu tidak menikah dengan Vicky.

"Banyak banget fans yang mendukung, itu juga saya anggap belajar, jadinya intropeksi diri juga. Akhirnya saya menjalankan kehidupan step by step," ungkapnya.

Angel mengatakan, bisnis yang kini dijalaninya bersama beberapa karyawan berhasil membuat dia tak lagi memikirkan kejadian yang menimpanya tiga tahun yang lalu itu.

"Hampir tidak ada waktu lagi memikirkan hal-hal yang begitu karena kehidupan saya, bisnis saya, jadi yang sudah berlalu saya biasa saja gitu," ucapnya.

Sebagai informasi, Vicky Prasetyo dijatuhi vonis empat bulan penjara atas kasus perbuatan tidak menyenangkan terhadap Angel Lelga di tahun 2018.

Kasus ini menjadi buntut laporan Angel Lelga atas penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/13/115524566/jika-dengar-perkataan-fans-angel-lelga-mungkin-tak-bermasalah-dengan-vicky

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke