Kompas.com - 07/09/2021, 12:19 WIB
Natasha Wilona akan berperan sebagai siswi SMA yang hamil di luar nikah dalam serial terbaru WeTV yang berjudul Little Mom. Ady Prawira Riandi/ Kompas.comNatasha Wilona akan berperan sebagai siswi SMA yang hamil di luar nikah dalam serial terbaru WeTV yang berjudul Little Mom.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris peran Natasha Wilona mengaku kesulitan ketika diminta membangun chemistry dengan Teuku Rassya.

Keduanya diketahui terlibat dalam penggarapan series Little Mom dari Hitmaker Studios dan WeTV.

Faktor utama Natasha Wilona sulit mencairkan suasana dengan Teuku Rassya adalah karena sikapnya yang dingin dan pendiam.

Baca juga: Dalami Peran Anak SMA, Natasha Wilona Pelajari Akting Park Shin Hye

"Kalau sama Rasya tuh susah awalnya karena dia terlalu cool, pendiam, lucu sih imut, tapi karena pendiam jadi bingung mau gimana, apa aku benar atau enggak," kata Wilona saat ditemui di Jakarta Pusat, Senin (6/9/2021).

Kendati demikian, Natasha Wilona akhirnya bisa secara perlahan membangun chemistry dengan anak Tamara Bleszynski tersebut.

Wilona bahkan memuji totalitas akting dari Rassya selama proses syuting berlangsung.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Pengakuan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta yang Dekat Lagi

"Pas di set dia tuh perfectionist dan profesional banget, pengalaman pertama (berakting dengan Rassya) seru ya," kata Wilona.

Sebaliknya, Teuku Rassya justru mengaku tak menemui kendala ketika harus membangun chemistry dengan Wilona.

Baca juga: Natasha Wilona Tertantang Jadi Anak SMA yang Hamil di Luar Nikah

"Wilona kan sudah banyak jam terbangnya ya, kalau saya enggak terlalu sulit karena pendalaman karakternya sudah bisa nyambung," ucap Rassya.

Serial Little Mom sendiri akan mulai tayang di layanan streaming WeTV pada Jumat, 10 September 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.