Dulu Dihujat Jadi BA Produk Kecantikan, Kini Wajah Babe Cabiita dan Marshel Widianto Mejeng di New York

Kompas.com - 28/08/2021, 08:04 WIB
Marshel Widianto dan Babe Cabiita di billboard Times Square Instagram @juragan_99Marshel Widianto dan Babe Cabiita di billboard Times Square

JAKARTA, KOMPAS.com- Wajah komika Marshel Widianto dan Babe Cabiita kini terpasang di salah satu billboard Times Square, New York.

Ini dibagikan langsung di akun Instagram Gilang Widya Pramana atau lebih dikenal sebagai Juragan 99, co-founder Ms Glow for men.

"Dari FreeYork ke NewYork!! Selamat adikku @marshel_widianto atas pencapaiannya dan selamat juga @babecabiita bisa sampe di titik ini!! Kalian berdua memang luar biasa dan pokoknya bareng @msglowformen semua juga bisa!!," tulis Gilang di akun @juragan_99.

Gilang juga menagih janji netizen yang menyebut akan mandi di Ancol jika iklan dengan wajah Babe Cabiita dan Marshel dipasang di New York. 

Baca juga: Marshel Widianto Dihina Usai Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Produk Perawatan Kulit

"Eh btw kemaren ada yang komen gini (slide terakhir) ini mana ya orangnya? Ayo followerku bantu cari, minta janjinya untuk dia mandi di Ancol," tulis Gilang disertai emoji tertawa. 

Pertama kali ditunjuk sebagai brand ambassador produk perawatan kulit khusus pria dari MS Glow, banyak hujatan ditujukan pada Babe Cabiita dan Marshel.

Berbagai hujatan sempat diberikan pada keduanya karena mereka dinilai tidak layak menjadi brand ambassador dan disebut bahkan akan membuat rugi MS Glow.

Namun sekarang, Babe Cabiita dan Marshel banjir dukungan di media sosial.

Begitu juga dengan Gilang yang ikut dipuji karena tetap mempertahankan Babe Cabiita dan Marshel terlepas dari banyaknya hujatan dan bahkan sampai memasang iklan di New York untuk mendukung kedua komika itu sebagai brand ambassador produknya.

"Lah kemarin trending pada ngehujat. Sekarang udah sampe Newyork tranding nya memuji. Gimana sih, gak konsisten banget. Oh atau yang kemarin ngehujat udah pada ngerti kalau brand ambassador gak harus tampan, atau kemarin kalah massa," tulis @Vanya_savitri.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.