Kompas.com - 26/08/2021, 18:54 WIB
Laura Aprilya (kanan) didampingi kuasa hukumnya Rinto Maha di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (26/8/2021). KOMPAS.com/Revi C Rantung Laura Aprilya (kanan) didampingi kuasa hukumnya Rinto Maha di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (26/8/2021).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Laura Aprilya Bakkara mengatakan tidak pernah menyamakan anak artis peran Shandy Aulia dengan binatang.

Namun Laura mengakui sempat berkomentar dalam unggahan media sosial milik bintang film Eiffel, I’m in Love.

“Soal ungkapan itu yang bilang manjat, manjat monyet juga bisa kan, itu kan tidak mengatakan kalau anak Shandy itu monyet,” kata Laura di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (26/8/2021).

Baca juga: Pihak Laura Aprilya Sebut Shandy Aulia Tak Mau Berdamai karena Ini

Laura menegaskan bahwa komentarnya di media sosial itu bukan sebuah analogi melainkan penjelasan.

Laura menanyakan letak kesalahannya dalam komentar tersebut.

“Yang salah yang mana? Monyet bisa manjat enggak? Bisa kan?” ungkap Laura.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Pede, Shandy Aulia Sebut Diri sebagai Ibu yang Keren

Sebelumnya, pihak Laura Aprilya mengakui bahwa dia dan Shandy Aulia belum berdamai. Bahkan Rinto Maha, selaku kuasa hukumnya menanyakan ihwal perdamaian tersebut.

“Mereka kan enggak mau damai, kalau mau damai di upload begitu. Sekarang yang bilang damai tuh siapa? Dia bilang kan masa orang minta damai gitu, unfollow orang ini,” tutur Rinto Maha.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.