Kompas.com - 26/08/2021, 14:24 WIB
Kalina Ocktaranny yang sedang menjawab soal Tata Janeeta. (Bidikan layar YouTube STARPRO Indonesia). KOMPAS.com/Revi C RantungKalina Ocktaranny yang sedang menjawab soal Tata Janeeta. (Bidikan layar YouTube STARPRO Indonesia).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Kalina Ocktaranny mengaku bersyukur memiliki putra seperti Azka Corbuzier, buah cintanya dengan mantan suaminya, Deddy Corbuzier.

Ucap syukur ini sekaligus sedikit tanggapan Kalina Ocktaranny terhadap tindakan Azka yang memberanikan diri untuk tertular Covid-19 dari Deddy Corbuzier.

Baca juga: Kalina Ocktaranny: Azka Corbuzier Bakal Lakukan Apapun untuk Orang yang Dicintai

"Anak saya anak yang luar biasa, anak yang benar-benar... Saya sangat bersyukur punya anak seperti Azka. Dia hidup aku, nyawa aku, napas aku," ucap Kalina Ocktaranny saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (26/8/2021).

Di sisi lain, Kalina Ocktaranny membantah menomorduakan Azka Corbuzier dengan menemani suaminya, Vicky Prasetyo, yang menjadi terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik.

Kalina Ocktaranny mengatakan, baik Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier memiliki porsi yang sama.

Baca juga: Kalina Ocktaranny Alami Perang Batin dan Terpuruk karena Ini

Terlebih, ia sudah membangun komunikasi dengan Azka Corbuzier.

"Bukan menomorduakan anak aku, enggak. Aku prioritas ke sesama, cuma saat ini saya tidak mau membahas, karena nanti, apa ya, yang pasti sudah ada obrolan," ujar Kalina Ocktaranny.

Sebagai informasi, Deddy Corbuzier mendadak menghilang dari berbagai platform media sosial selama beberapa hari.

Baca juga: Sidang Vicky Prasetyo Ditunda, Mental Kalina Ocktaranny Kembali Drop

Ternyata, Deddy Corbuzier sedang positif Covid-19. Dia sempat mengalami masa kritis dan harus berjuang dari badai sitokin.

Keadaan Deddy Corbuzier membuat Azka bersedih karena belum siap menghadapi kemungkinan kehilangan ayah.

Azka sengaja tidur di dalam satu kamar bersama Deddy Corbuzier agar ia juga positif Covid-19. Ternyata, ia hanya ingin selalu bersama Deddy Corbuzier di mana pun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.