Kompas.com - 26/08/2021, 14:17 WIB
SNSD Koreaboo.comSNSD

JAKARTA, KOMPAS.com- Sejak memutuskan berpisah agensi, girl grup SNSD atau Girls' Generation untuk pertama kalinya tampil lengkap dengan delapan anggota mereka di program televisi.

Seperti diketahui, Taeyeon, Yoona, Yuri, Sunny dan Hyoyeon masih berada di satu agensi yang sama, yaitu SM Entertainment.

Sementara tiga anggota lainnya, Seohyun, Tiffany dan Sooyoung memutuskan untuk meninggalkan SM Entertainment.

Sehingga ketika SNSD dalam format delapan anggota dikabarkan menjadi tamu untuk program You Quiz On The Block di tvN, mereka langsung jadi perbincangan.

Baca juga: Seohyun SNSD Bakal Jadi Lawan Main Na In Woo dalam Drama The Jinxs Lover

Kemunculan mereka dengan anggota lengkap untuk acara variety itu merupakan kali pertama dalam empat tahun.

Banyak penggemar SNSD atau disebut SONE antusias menyambutnya, terlebih ketika akhirnya video preview acara tersebut dirilis.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam video yang dirilis, pembawa acara You Quiz On The Block, Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho terlihat menyapa delapan anggota Girls' Generation.

Melihat dari video preview yang telah dirilis, anggota SNSD tidak hanya akan menghibur penonton dengan semua jenis cerita seru dari promosi grup, tapi juga akan mengajak bernostalgia dengan penampilan grup.

Sejak video dirilis, nama SNSD bahkan sampai menjadi trending topic Twitter sejak Rabu (25/8/2021) di beberapa negara seperti Indonesia, Thailand, Korea Selatan, Filipina dan Malaysia.

Program You Quiz On The Block dengan bintang tamu SNSD dijadwalkan tayang pada tanggal 1 September 2021 pukul 8.40 pm KST.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.