Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Klarifikasi Olla Ramlan Usai Hapus Nama Suami: Kepanjangan

Kompas.com - 26/08/2021, 08:38 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Sempat buat heboh ketika kepergok hapus nama Aufar sebagai nama belakang di akun Instagram-nya, aktris Olla Ramlan kini angkat bicara.

Olla merasa tidak ada yang salah dengan keputusan dia untuk hanya memakai namanya saja di akun Instagram, dari yang awalnya @ollaramlanaufar menjadi @ollaramlan.

"Iya kan nama aku emang Olla Ramlan, terus kenapa di masalahin?" tanya Olla dikutip dari tayangan Rumpi di Trans Tv Official.

Baca juga: Mengaku Salah, Nindy Ayunda Tidak Akan Bela Diri soal Konfliknya dengan Olla Ramlan

Kemudian Olla menjelaskan alasannya mengubah nama akun Instagram-nya dengan menghapus nama suami.

"Biar pendek aja. Itu kepanjangan," jawab Olla disertai tawa.

Bintang sinetron Nada Cinta itu juga mengaku suaminya, Aufar Hutapea sudah mengetahui hal tersebut dan tidak banyak memberi respons.

"Dia nanya sih 'nama udah ini (dihapus)'? Aku bilang iya, tinggal diganti tinggal dipasang, tinggal dicopot gitu, pasang copot pasang copot," tutur Olla.

"Ya udah gitu doang. Enggak marah, biasa aja," lanjut Olla ketika menceritakan respons suaminya.

Usai mendengar cerita Olla yang menghapus nama suami di akun Instagram-nya, Feni Rose yang sejak awal tak menggunakan nama suami kemudian memberikan pesan.

"Harusnya dari awal enggak usah pakai embel-embel," ujar Feni.

"Iya, makanya jadi serba salah. Padahal enggak apa-apa lah (hapus atau menambahkan nama), kan kalau mau kurangin tinggal kurangin, mau nambahin tinggal nambahin," kata Olla.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com