Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/08/2021, 07:30 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Pengorbanan Azka Corbuzier ketika sang ayah, Deddy Corbuzier dalam masa kritis kini menjadi sorotan dan membuat terharu banyak orang.

Tapi bagi Sabrina Chairunnisa, kekasih Deddy Corbuzier yang telah bertahun-tahun mengenal mereka, melihat apa yang dilakukan Azka menjadi hal yang sudah tidak mengherankan lagi.

Memang ketika awal mengenal Deddy, Sabrina sempat heran melihat kedekatan hubungan Azka dan Deddy.

"Di perkenalan pertamaku dulu sama mas Ded pun udah terheran-heran. Di Studio bawa anak ikut syuting. Dan ternyata itu setiap hari," tulis Sabrina dalam Instagram Story @sabrinachairunnisa_.

Baca juga: Tindakannya Rela Covidkan Diri Demi Deddy Corbuzier Dipertanyakan, Azka: Dia Ayahku

Namun setelah lama bersama Deddy Corbuzier, melihat hal-hal seperti itu akhirnya bukan menjadi hal aneh lagi.

Jadi ketika akhirnya Azka berkorban demi merawat Deddy yang sempat kritis dan membuat haru banyak orang, Sabrina sudah tidak merasa heran. 

"Jujur, no wonder Azka sebegitunya ke Mas @mastercorbuzier. Seumur- umur idup, ngeliat bapak di intilin anak ikut kerja sampe tengah malem ya cuman Mas Ded rasanya yang aku kenal," tulis Sabrina.

Baca juga: Tangis Azka Pecah Ingat Kondisi Kritis Deddy Corbuzier: Aku Belum Siap

"Dan sekarang semua pengorbanan Mas Ded u/ Azka terbalaskan rasanya dengan rasa cinta Azka yang GUEDE bgt u/ papanya. So proud," tulisnya kemudian.

Azka sebelumnya diketahui rela meng-covidkan dirinya demi bisa merawat dan menemani Deddy Corbuzier ketika ayahnya itu positif Covid-19.

Deddy awalnya juga sempat marah dengan tindakan Azka. Namun ternyata dalam pemikirannya, Azka memiliki alasan sendiri mengapa melakukan hal itu.

"Orang yang dapat Covid enggak bisa lihat, enggak bisa jenguk, dan kalau Azka tahu papa critical, enggak bisa ke situ kan, dan juga kalau udah mati enggak bisa lihat lagi, aku cuma pengin lihat aja, just in case, kalau ada sesuatu terjadi," ucap Azka dikutip dari podcast Deddy Corbuzier.

"Aku belum siap. Aku enggak siap untuk tanpa papa," kata Azka lirih.

Unggahan Instagram Sabrina ChairunnisaInstagram @sabrinachairunnisa_ Unggahan Instagram Sabrina Chairunnisa

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com