Kompas.com - 20/08/2021, 20:05 WIB
Isyana Sarasvati dalam jumpa pers album Lexicon di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2019). KOMPAS.com/Revi C Rantung Isyana Sarasvati dalam jumpa pers album Lexicon di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati menjadi satu dari sekian banyak musisi yang dilibatkan dalam acara perayaan ulang tahun ke-48 grup band God Bless.

Dalam konferensi pers virtual yang digelar pada Jumat (20/8/2021), Isyana mengatakan telah menyiapkan sebuah penampilan tak terlupakan di acara tersebut.

Baca juga: Dokumenter Forestra, Tampilkan Lagi Isyana Sarasvati hingga Once Mekel

"Enggak sabar banget mau nunjukin sebuah performance yang belum pernah dilihat di mana-mana," kata Isyana.

"Aku dikasih kesempatan mengaransemesn lagu God Bless sama band aku. Terima kasih atas kesempatannya Om Iyek, Om Ian, dan Om Donny," sambungnya.

Selain Isyana Sarasvati, beberapa nama musisi yang akan memeriahkan acara ini di antaranya adalah Teza Sumendra, Dul Jaelani & Tissa Biani, Danilla Riyadi, FourTwnty, Kamila dan Krisyanto featuring DeadSquad.

Baca juga: Tangan Kiri Alami Cedera, Isyana Sarasvati: Nanti Bermusiknya Gimana?

Akan ada juga penampilan ‘Rock Collaboration’ bersama Ivanka Slank, Andy/rif, Fadly Padi, Sandy Andarusman, Krisna Prameswara, Roy Jeconiah, Eet Sjahranie, Adi Adrian, Karis DeadSquad, Cella, Stevi Item serta Ebenz, dan Agung Burgerkill.

Konser 48 Tahun God Bless - Mulai Hari Ini akan diselenggarakan secara virtual pada 31 Agustus 2021.

Acara ini akan dimeriahkan oleh partisipasi sejumlah musisi seperti Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, Dul Jaelani, Tantri KotaK, Fadly Padi Reborn, Danilla Riyadi, dan lainnya.

Baca juga: Isyana Sarasvati Bicara Evolusi dan Eksplorasi di Dunia Musik

Tiket konser sendiri dibanderol seharga Rp 75.000 untuk durasi dua jam penampilan.

Sebagai informasi, 10 persen dari hasil penjualan tiket akan disumbangkan pada para tenaga kesehatan yang telah berjuang dalam melawan Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.