Kompas.com - 07/08/2021, 14:52 WIB
Isyana Sarasvati menceritakan kisah perjalanan kariernya bisa menjadi seorang musisi seperti sekarang ini. YouTube Merry RianaIsyana Sarasvati menceritakan kisah perjalanan kariernya bisa menjadi seorang musisi seperti sekarang ini.

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Isyana Sarasvati membagikan kabar tengah mengalami cedera.

Melalui unggahan Instagram-nya, Isyana memperlihatkan tangan kiri hingga jari-jarinya yang mengalami cedera.

Namun, istri dari Rayhan Maditra ini tak membeberkan secara detail ihwa penyebab tangannya mengalami cedera.

Baca juga: Demi Gapai Impian, Isyana Sarasvati Sempat Tidak Baca Komentar Selama 5 Tahun

Inilah hidup. Selalu dipertemukan cerita tak terduga yang membuat kita kembali disadarkan untuk bersyukur akan hal-hal kecil yang kerap terlupakan. Dari kejadian ini, aku diingatkan lagi dan lagi bahwa kehilangan itu tak kenal waktu dan tempat, bisa kapan saja, dimana saja, apa saja, dan siapa saja; orang terdekat kita maupun diri kita sendiri,” tulis Isyana dikutip Kompas.com, Sabtu (7/8/2021).

Kejadian itu sempat membuat sang pelantun “Tetap Dalam Jiwa” ini terpuruk. Bahkan dia sempat memikirkan bagaimana nasib karier bermusiknya ke depan.

Baca juga: Evolusi Musik Isyana di Tiga Album Pertama dan Ungkapan Genre Album Selanjutnya

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Beruntungnya Isyana langsung mendapat penanganan dari sang suami dan ibunya kala itu.

“Sempat down dan cemas karena ‘kenapa harus tangan? nanti bermusiknya gimana?’ dan pikiran-pikiran aneh lainnya,” ucap Isyana.

“Tapi beruntung sekali ada Mako dan Ibu pas kejadian, jadi langsung cepat ditangani. Bersyukur ini masih termasuk cedera ringan,” tambah Isyana.

Terakhir Isyana berdoa agar dirinya segera diberikan kesembuhan.

“Setiap hari aku berdoa agar diberi kesembuhan total, percaya bisa melewati ujian ini dan semua akan kembali seperti semestinya,” ungkap Isyana.

“Sekarang udah mulai bisa gunain tangan kiri lagi walaupun belum sempurna banget, enggak mau diforsir juga hehe,” tutupnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Isyana Sarasvati (@isyanasarasvati)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.