Kompas.com - 16/08/2021, 16:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktor Tora Sudiro menceritakan masa-masa tersulit dalam hidupnya.

Saat berbincang bersama Vincent dan Desta, Tora menyebut masa tersulit dalam hidupnya adalah masa pandemi saat ini.

“Kalau gue masa tersulit ya bulan-bulan kemarin. PPKM, PSBB dan sebagainya itulah,” kata Tora Sudiro dikutip dari kanal YouTube TonightShowNet, Senin (16/8/2021).

Pemeran film Miracle in Cell No. 7 ini menjelaskan, perubahan media juga salah satu yang memberatkannya.

Baca juga: Tora Sudiro Kenang Awal The Cash Terbentuk hingga Kejadian Memalukan Beli Gitar di Singapura

Di masa pandemi, Tora harus mencari cara agar dapat berpenghasilan meski dari rumah saja. Salah satunya dengan memanfaatkan teknologi digital.

“Terus perubahan media juga memberatkan. Jadi untungnya gue anaknya enggak mau berhenti belajar. Gue selalu cari tahu apa yang bisa kita hasilkan,” ucap Tora.

Suami dari Mieke Amalia ini akhirnya berhasil mendapatkan pendapatan sampingan dari kanal YouTube pribadi yang ia kelola, yang bernama Tora Sudiro.

“Akhirnya alhamdulillah sekarang YouTube gue sudah menghasillkan. Subscribe Tora Sudiro, isinya tentang reptil,” tutur Tora Sudiro dengan nada kelakar.

Baca juga: Cerita Kocak Tora Sudiro Ketika Beli Gitar di Singapura

Kanal YouTube Tora Sudiro kini sudah meraup 65,2 ribu subscriber. Di sana, Tora Sudiro membagikan hobinya merawat reptil hingga kesehariannya bersama keluarga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.