Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tora Sudiro Sebut Masa Pandemi sebagai Momen Tersulit dalam Hidupnya

Saat berbincang bersama Vincent dan Desta, Tora menyebut masa tersulit dalam hidupnya adalah masa pandemi saat ini.

“Kalau gue masa tersulit ya bulan-bulan kemarin. PPKM, PSBB dan sebagainya itulah,” kata Tora Sudiro dikutip dari kanal YouTube TonightShowNet, Senin (16/8/2021).

Pemeran film Miracle in Cell No. 7 ini menjelaskan, perubahan media juga salah satu yang memberatkannya.

Di masa pandemi, Tora harus mencari cara agar dapat berpenghasilan meski dari rumah saja. Salah satunya dengan memanfaatkan teknologi digital.

“Terus perubahan media juga memberatkan. Jadi untungnya gue anaknya enggak mau berhenti belajar. Gue selalu cari tahu apa yang bisa kita hasilkan,” ucap Tora.

Suami dari Mieke Amalia ini akhirnya berhasil mendapatkan pendapatan sampingan dari kanal YouTube pribadi yang ia kelola, yang bernama Tora Sudiro.

“Akhirnya alhamdulillah sekarang YouTube gue sudah menghasillkan. Subscribe Tora Sudiro, isinya tentang reptil,” tutur Tora Sudiro dengan nada kelakar.

Kanal YouTube Tora Sudiro kini sudah meraup 65,2 ribu subscriber. Di sana, Tora Sudiro membagikan hobinya merawat reptil hingga kesehariannya bersama keluarga.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/16/163759466/tora-sudiro-sebut-masa-pandemi-sebagai-momen-tersulit-dalam-hidupnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke