Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lesti Kejora Hadiahkan Bingkai Foto dan Bros kepada Orangtuanya

Kompas.com - 14/08/2021, 19:11 WIB
Firda Janati,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Lesti Kejora memberikan hadiah berupa bingkai foto dan bros kepada kedua orangtuanya.

Dalam acara pengajian yang ditayangkan di ANTV, Lesti memberi bingkai foto tersebut sebagai kenang-kenangan untuk orangtuanya.

Dalam bingkai istimewa itu, terdapat foto-foto Lesti dari kecil hingga dewasa dan menjadi penyanyi terkenal di Tanah Air.

Baca juga: Tangis Haru Lesti Kejora Saat Sungkem Minta Restu Menikah

"Untuk Mama Bapak, ini mungkin sedikit foto-foto mulai Dede (Lesti) dari kecil, Aa kecil, mudah-mudahan bisa jadi kenangan untuk Mama Bapak kalau nanti rindu Dede lihat ini," ujar Lesti Kejora, dikutip dari tayangan langsung ANTV, Sabtu (14/8/2021).

Lesti berharap foto-foto tersebut menjadi pengingat ketika nanti dia telah menikah dan berumah tangga dengan Rizky Billar.

"Keluarga kecil kita penuh kebahagian, penuh kehangatan, sesuai sama prinsip hidup kita yang selalu Bapak bilang susah senang bersama, makan enggak makan kita bersama," ucap Lesti.

Baca juga: Gelar Pengajian Jelang Pernikahan, Lesti Kejora Lantunkan 99 Asmaul Husna

Penyanyi berusia 22 tahun itu meminta kedua orangtuanya tidak khawatir setelah dia menikah dengan Rizky Billar.

Sebab, Lesti yakin bahwa Billar akan menjadi sosok suami yang bertanggung jawab dan menyayanginya sepenuh hati.

"Mama sama Bapak jangan khawatir, Dede menikah bukan berarti Dede meninggalkan Mama dan Bapak, justru kita enggak berlima lagi, kita berenam karena Dede ada suami yang insya Allah bertanggung jawab dan sayang sama Dede," ucapnya.

Baca juga: Tak Suka Sedan, Lesti Kejora Akui Sudah Lama Ingin Mercy SUV

Lesti juga memberikan bros cantik kepada kedua orangtuanya.

"Ada satu lagi yang Dede berikan untuk Mama dan Bapak walaupun ini enggak akan bisa membalas jasa perjuangan Mama membimbing Dede, semoga ini bisa jadi kenangan yang bisa Mama Bapak ingat terus," ujar Lesti.

Seperti diketahui, Lesti dan Billar juga akan mengelar acara adat Balacuik Malapeh Bujang malam ini dan Malam Bainai pada Minggu (15/8/2021).

Keduanya akan melangsungkan pernikahan yang rencananya akan digelar pada 19 Agustus 2021.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com