Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lesti Kejora dan Rizky Billar Sepakat Tak Lagi Tinggal dengan Orangtua Setelah Menikah

Kompas.com - 14/08/2021, 10:59 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangsungkan pernikahan pada Minggu (15/8/2021).

Sebelum pernikahan mereka, pada Sabtu (14/8/2021) ini Lesti dan Billar menggelar prosesi jelang pernikahan bertajuk Cinta Abadi Leslar spesial pengajian dan upacara adat yang disiarkan di ANTV.

Baca juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Ternyata Sama-sama Memulai Karier Dunia Hiburan pada 2014

Di rangkaian acara tersebut, Rizky Billar mengungkap bahwa ia dan Lesti bersepakat untuk tidak tinggal bersama orangtua.

“Kita ada berprinsip sama dedek ketika nikah kita enggak tinggal bareng sama orangtua,” ujar Rizky Billar dikutip Kompas.com di acara Bahagia Lahir Batin, Sabtu.

Karena hal itu, Billar dan Lesti berencana akan memberikan kenang-kenangan untuk orangtuanya masing-masing sebelum mereka akan tinggal pisah.

Baca juga: [POPULER NUSANTARA] Video Viral Polwan Bentak Polisi Pria | Sikap KPID Jabar terhadap Tayangan Lesti Kejora-Rizky Billar

Namun, Billar tak menyebutkan apa yang akan ia dan Lesti berikan ke orangtua mereka masing-masing.

“Kita berpikir saya akan memberikan sesuatu bisa dibilang kenang-kenangan sedikit untuk orangtua saya. Dedek orangtuanya. Jadi ya lebih ke arah kenang-kenanganan sebelum kita memisahkan diri dari orangtua kita masing- masing,” tutur Billar.

Rangkaian acara proses pernikahan pernikahan Lesti dan Billar bertajuk Cinta Abadi Leslar spesial pengajian dan upacara adat akan kembali digelar pukul 14.00 WIB.

Baca juga: Lesti: Rizky Billar Kelihatannya Sombong, tapi Hatinya Baik

Di Sabtu Malam ini juga akan ada upacara adat Malam Bainai adalah tradisi yang dilakukan sebelum hari pernikahan bagi orang Minang.

Acara adat ini sekaligus dijadikan sebagai momen berkumpulnya keluarga besar untuk memberikan restu dan doa kepada calon mempelai wanita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com