Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikuti Jejak Glenn Fredly, Ello Akan Buka Studionya untuk Pemula yang Ingin Terjun ke Dunia Musik

Kompas.com - 12/08/2021, 15:47 WIB
Vincentius Mario,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi musisi Marcello Tahitoe (Ello), mendiang Glenn Fredly adalah salah satu legenda di dunia musik Tanah Air.

Saat berbincang bersama Hesti Purwadinata dan Enzy Storia, Ello tak bisa memungkiri bahwa Glenn telah berjasa dalam hidupnya.

“Sebenarnya gue sama dia kan sepupuan, jadi waktu awal gue keluar dia sangat berjasa banget buat gue,” kata Ello dikutip dari kanal YouTube KUY Entertainment, Kamis (12/8/2021).

Baca juga: Ubah Aliran Musik hingga Keluar dari Label, Ello Mengaku Kini Lebih Bahagia

Awal terjun ke dunia musik, Ello sering diajak Glenn untuk menjadi penyanyi selingan di beberapa kesempatan manggung.

Bahkan, Glenn juga menyediakan studionya untuk dipakai Ello merekam single pertamanya.

“Karena dia sering ajak gue manggung untuk jadi cameo di set dia. Gue juga pertama kali merekam ‘Pergi untuk Kembali’ di rumah dia. Dan dia sangat supportif,” lanjut Ello.

Baca juga: Ello Beberkan Alasan yang Membuatnya Yakin Lamar Sang Kekasih

Untuk mengenang dan menghargai jasa baik Glenn Fredly, Ello ingin meneruskan gerakan supportif yang telah dilakukan Glenn bagi para musisi pemula.

“Kita pasti akan berusaha meneruskan apa yang dia (Glenn) buka. Dia sangat berjasa pada perkembangan. Dia sangat care dengan junior,” ucap Ello.

Bahkan, pelantun “Masih Ada” ini menyediakan platform dan studionya untuk dipakai oleh mereka yang ingin terjun ke dunia musik Tanah Air.

Baca juga: Akui Telah Melamar Sang Kekasih, Ello: Nyaman Banget sama Dia

“Pelajaran yang bisa diambil gue bakal buka pintu bagi teman-teman yang mau mau main musik. Mungkin salah satunya lewat platform gue. Ada yang enggak punya platform atau promo, datang saja ke studio gue,” pungkas Ello.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com