Kompas.com - 11/08/2021, 09:59 WIB
Penyanyi Ashanty saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPenyanyi Ashanty saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri dari musisi Anang Hermansyah, Ashanty memastikan bahwa hubungannya dengan anak sambungnya, Aurel Hermansyah baik-baik saja.

Ashanty menepis anggapan Aurel Hermansyah berubah usai menikah dengan Atta Halilintar. Apalagi, kini Aurel semakin dekat dengan ibu kandungnya, Krisdayanti.

Perempuan 36 tahun itu memastikan bahwa Aurel Hermansyah masih sering menemuinya dan Anang meski sudah menikah dengan Atta Halilintar.

“Memang aku tipenya jarang posting. Karena saat aku lagi ketemu sama Aurel, itu saat-saat yang enggak perlu aku divideoin, enggak pernah aku story-in,” ujar Ashanty dikutip Kompas.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (11/8/2021).

Baca juga: Ashanty Buka-bukaan soal Hubungannya dengan Krisdayanti dan Syahrini

Ashanty mengatakan, ia dan Aurel juga sering bertukar pesan singkat.

Selain itu, kata Ashanty, Aurel sering sharing soal keseharian kepadanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Kita setiap hari chatting, ‘Bun aku butuh mbak, bun aku mau masak ini’. Setiap hari juga pasti WA, setiap hari video call adiknya, enggak pernah lupa itu Aurel,” kata Ashanty.

“Bundanya mungkin agak tersisih karena suami. Tapi namanya adik-adiknya hampir setiap hari nanyainnya Arsy Arsya,” lanjut Ashanty.

Kemudian, Ashanty memastikan kembali bahwa Aurel Hermansyah masih sering mengunjunginya ke rumah.

Baca juga: Tidak Ajak Ashanty di Lagu Baru, Atta Halilintar Bilang Begini

“Dia tuh sering tiba-tiba ke rumah sama abang (Atta). Kemarin Atta ke luar kota, dia (Aurel) main seharian (ke rumah). Kita emang enggak posting mungkin karena kangen dan waktunya emang cuma ngobrol. Kalau sama dia ngobrol dari a sampai z,” ucap Ashanty.

Oleh karenanya, Ashanty menegaskan tidak ada perubahan sikap Aurel kepada dirinya dan terhadap adik-adiknya.

“Jadi kelihatannya kayak ada apa ya, padahal enggak ada apa-apa. Bahkan, kakak kalau ada apa-apa pasti ngomong ‘bun aku ada kerjaan ini, ada kerjaan itu, bun aku lagi begini lagi begitu',"

"Selalu ngomong. Aku enggak ngerasa kayak (beda). Berubahnya kita enggak tinggal bareng,” tutur Ashanty.

Baca juga: Anang Hermansyah Berpesan pada Atta Halilintar dan Puji Ashanty

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.