Kompas.com - 11/08/2021, 07:32 WIB
Anang Hermansyah saat beberkan kondisi kesehatan istri dan anaknya setelah dinyatakan positif Covid-19 YouTube The Hermansyah A6Anang Hermansyah saat beberkan kondisi kesehatan istri dan anaknya setelah dinyatakan positif Covid-19

JAKARTA, KOMPAS.com - Mempersunting Aurel Hermansyah, artinya Atta Halilintar memiliki dua pasang mertua, yakni Anang Hermansyah-Ashanty dan Krisdayanti-Raul Lemos.

Untuk diketahui, Aurel merupakan anak sulung Anang Hermansyah dari pernikahan yang berujung pada perceraian dengan Krisdayanti.

Mengenai hal tersebut, Anang memberikan sebuah pesan kepada Atta Halilintar mengenai penempatan Ashanty dan Krisdayanti (KD) dalam kehidupan Aurel Hermansyah.

Masih dalam konteks yang sama, Anang Hermansyah memuji kehebatan Ashanty yang bisa menempatkan diri di keluarga sebagai ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah.

Pesan dan harapan

Dengan statusnya kini menjadi menantu, Anang berpesan agar Atta harus bisa mengerti bagaimana posisi Krisdayanti dan Ashanty yang sangat sentral dalam kehidupan Aurel.

"Yang aku berharap juga bahwa bisa memahami lebih komprehensif bagaimana Aurel itu orangtuanya itu ada KD dan Ashanty. Pemaknaan-pemaknaan ini harus tepat," kata Anang dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (10/11/2021).

Baca juga: Pesan Anang untuk Atta Halilintar Terkait Penempatan KD dan Ashanty

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dengan peran Krisdayanti dan Ashanty yang sangat penting dalam kehidupan Aurel, Anang berharap agar Atta mengerti akan hal tersebut.

"Harus mengerti posisi Aurel, yang memang dua orangtua perempuan yang memang berkontribusi terhadap kehidupan dia," ucap Anang.

Sebagai ayah, Anang meminta agar Atta bisa selalu menjaga posisi serta hubungan Krisdayanti dan Ashanty terhadap Aurel.

Puji Ashanty

Sementara itu, Anang Hermansyah memuji kehebatan Ashanty yang mampu menempatkan diri dengan baik di dalam keluarga.

Ashanty dikatakan bisa mengerti sekaligus memahami posisinya sebagai ibu sambung untuk Aurel dan Azriel Hermansyah.

"Ashanty itu memahami dengan benar siapa dia terhadap Aurel. Dia tahu posisinya, dia mengerti, makanya dia hanya bantu berdoa, mendoakan Aurel bahagia," kata Anang.

Baca juga: Anang Terharu dengan Pengorbanan Ashanty untuk Aurel dan Azriel

Bersikap adil

Belum lama ini, kabar keretakan keluarga Anang Hermansyah kembali muncul ke permukaan seiring dengan unggahan Azriel di Instagram.

Unggahan Azriel Hermansyah menjadi sorotan lantaran seolah menyindir kedekatan sang kakak dengan Krisdayanti.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.