Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Curhat di Twitter Soal Positif Covid-19, Keanu Agl Malah Dicibir

Kompas.com - 10/08/2021, 13:36 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Sudah sakit, kini selebgram Keanu Agl malah diserbu dengan berbagai komentar negatif setelah mengutuk virus corona di Twitter.

Keanu diketahui positif Covid-19 ketika dia membagikan kondisinya di Instagram, Senin (9/8/2021).

"Rekor gue ga pernah kena covid kandas pagi ini 9 agustus 2021 06.38 haha padahal dari awal kemunculannya swab is a friend to me, jangankan positif.. gue demam batuk pilek aja terakhir tes masih negatif , 1 keluarga gua positif termasuk ratu.. dan gue tetep negatif.. until this morning," tulis Keanu dikutip dari @keanuagl.

Baca juga: Tidak Pernah Ambil Uang Adsense dari YouTube, Ini Alasan Keanu Agl

Kemudian di Instagram Story, Keanu juga menulis soal wanita terkuat yang tidak pernah terkena Covid-19. 

"Padahal tadinya di Indonesia ada 3 wanita terkuat yang gak pernah kena Covid yaitu Awkarin, ka Rachel dan gue. Sekarang yang masuk babak final tinggal ka Rachel sama Awkarin," tulis Keanu di Instagram Story.

Sementara itu di Twitter, Keanu menuliskan perasaan kesalnya terhadap virus corona dengan menulis kata-kata yang dianggap tak pantas,"korona ng****t".

Unggahan-unggahan Keanu itu yang akhirnya berbalik menjadi berbagai komentar bernada negatif karena Keanu yang selama ini masih terlihat aktif bepergian di masa pandemi Covid-19.

Bahkan nama Keanu sampai masuk trending topic Twitter hari ini, Selasa (10/8/2021). Banyak yang kemudian meminta Keanu kembali ke Instagram saja.

"Jalan jalan mulu sih, kaya akudong dirumah aja," tulis @miripsinta.

"Kalau lu di rumah aja gpp komen gt," tulis @nonof_urbusines.

"Ya gara2 influencer kayak lu yg ga berenti jalan2 makanya ga kelar2," tulis @nakasshi.

"Lihat orang yg gak tau diri ini sobat," tulis @25juunigatsu.

"No offensed, tp gue asli pusing liat kontennya. Makanya pas kmarin pada 'ayo Keanu ke Twitter' Gue kek 'tolong di Instagram aja' puyeng da teriak-teriak gajelas tuh ih ya Tuhan," tulis @urredx.

"Gila, wanita terkuat di indonesia dia bilang? Lu pikir ibu yang jadi nakes tiap hari ngadepin orang sakit serta ibu dan wanita lainnya di seluruh Indonesia itu bukan wanita terkuat juga? Cuma karena ga kena covid dilabelin wanita terkuat di Indonesia?," tulis @rossaajeng.

"Keanu itu wanita?" tulis @haiipid.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com