Kompas.com - 02/08/2021, 21:18 WIB
Drummer band GIGI, Gusti Hendy Instagram/@gustihendyDrummer band GIGI, Gusti Hendy

JAKARTA, KOMPAS.com – Kabar bahagia tengah menyambangi keluarga drummer band GIGI, Gusti Hendy dan istrinya, Marlyn Kapahang.

Keduanya telah dikaruniai anak keempat pada Senin (2/8/2021) pukul 13.45 WIB.

Melalui video di akun Instagramnya, anak Gusti yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu bernama Gusti Adhyarizki Lelaki Erhandy.

Baca juga: Bersama Six Strings, GIGI Persembahkan Video Tribute untuk Aria Baron

Alhamdulillah, hari ini tanggal 2 agustus 2021 pukul 13.45 wib diberi anugerah rezeki yang tak terhingga dari Allah SWT,” tulis Gusti dikutip dari akun @gustihendy.

Gusti berharap, putranya bisa menjadi anak yang penuh kasih sayang dan rela berbagi dengan semua orang kelak.

Telah lahir bayi lelaki kami GUSTI ADHYARIZKI LELAKI ERHANDY, hai baby boy , semoga engkau menjadi anak yg selalu memberi arti buat orang banyak, menjadi anak yang sholeh dan selalu menjadi anak yang penuh kasih sayang dan selalu berbagi kepada orang lain,” ungkap Gusti.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kelahiran putra Gusti bertepatan dengan hari kemenangan ganda putri Greysia Polli dan Apriyani di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Oleh karenanya, dengan nada kelakar Gusti menyebut anaknya adalah “Baby Gold”.

Wow hari ini bertepatan Indonesia dapat mendali emas dì olimpiade, selamat buat @greyspolii & @r.apriyanig , Bangga Indonesia sama kalian. Wah bener bener BABY GOLD nih anak saya,” ucap Gusti.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gustihendy (@gustihendy)


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.