Kompas.com - 02/08/2021, 19:43 WIB
Penyanyi Anneth Delliecia Instagram Anneth DellieciaPenyanyi Anneth Delliecia

JAKARTA, KOMPAS.com - Sukses hadirkan kolaborasi bersama Alan Walker pada Mei 2021, JOOX melanjutkan program Artist of the Month khusus memperkuat dukungan kepada musisi jagoan lokal. 

Penyanyi Anneth Delliecia terpilih sebagai JOOX Artist of the Month untuk bulan Agustus setelah bertahan di TOP 5 tangga lagu JOOX selama lima bulan dengan singel "Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti". 

Head of Marketing JOOX, Yunita Agata berujar, Anneth merupakan penyanyi muda yang berbakat karena talenta dan semangat luar biasa dapat menarik perhatian pecinta musik Indonesia. 

“Karya-karya Anneth terbukti berhasil menginspirasi banyak penikmat musik dan disambut baik pengguna JOOX,” ujar Yuanita dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Senin (2/8/2021).

Baca juga: Dipha Barus dan Anneth Delliecia Sajikan Ulang Lagu Believers Alan Walker

Merayakan terpilihnya Anneth sebagai JOOX Artist of the Month bulan Agustus, pengguna dapat dengan mudah menemukan karya-karya Anneth di playlist “Best of Anneth”. 

Sementara itu, Anneth menganggap JOOX sebagai rumah karena mendapatkan dukungan penuh dari keluarga. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya tidak hanya dapat mengenalkan karya-karya terbaru saya, tapi juga dapat berinteraksi langsung dengan orang-orang yang sudah seperti keluarga saya, yaitu Annethers, sebutan untuk para pendukung Anneth," kata Anneth. 

Untuk diketahui, JOOX Artist of the Month adalah sebuah program untuk mengapresiasi musisi atas kontribusi mereka dalam industri musik. 

Baca juga: Cover Lagu Believers Alan Walker, Anneth Delliecia: Ini Jalanku Go International

Yunita mengungkapkan bahwa musisi lokal menginspirasi pihaknya melalui sebuah karya serta menularkan semangat dalam berbagai macam kondisi. 

"Karya mereka pun telah setia menemani kata hati kita dalam kondisi yang tidak pasti ini. Kami percaya, dengan memberikan apresiasi dan dukungan nyata kepada musisi, kita dapat bersama memajukan ekosistem musik Tanah Air," kata Yunita.

Melalui program JOOX Artist of the Month, artis yang terpilih akan mendapat dukungan penuh untuk mengenalkan mereka serta karyanya agar lebih dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. 

Baca juga: Dipha Barus dan Anneth Delliecia Berkolaborasi dengan Alan Walker

Tidak hanya memiliki bakat yang mumpuni dan potensi karier cemerlang, JOOX Artist of the Month dipilih berdasarkan keterlibatannya dalam penggunaan platform tersebut. 


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.