Kompas.com - 02/08/2021, 17:05 WIB
Melody selaku General Manejer JKT48. (Dokumentasi JKT48). KOMPAS.com/Dok. JKT48 Melody selaku General Manejer JKT48. (Dokumentasi JKT48).
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Melody Nurramdhani Laksani mengubah penampilan usai memutuskan keluar dari grup idol JKT48.

Kini, Melody lebih tampil tertutup. Melody mengungkapkan, suaminya adalah sosok di balik perubahan penampilannya saat ini.

"Kalau misal untuk pakai hijab itu salah satunya tuh ya suami aku juga sih, mungkin jembatan dari Allah SWT,” ungkap Melody dikutip Kompas.com dari kanal YouTube The Sungkars Family, Senin (2/8/2021).

Wanita 29 tahun ini mengakui, sebelum menikah, suaminya sempat ingin dia tampil dengan pakaian yang lebih tertutup. Sebab suaminya menilai, Melody cantik jika demikian.

Baca juga: Cerita Perjuangan Melody Laksani Jadi Member JKT48 Sambil Berkuliah

Sampai suatu ketika, Melody akhirnya mengubah penampilannya usai prewedding.

Melody merasa sangat nyaman penampilannya tertutup.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Akhirnya, dari situ ia mulai memutuskan merubah penampilannya hingga saat ini.

"Aku akhirnya prewed pakai hijab, toh mungkin setelah prewed enggak lama langsung nikah. Terus aku tuh enggak kepikiran pakai hijab terus. Aku foto shoot sudah beres, kok aku malu kalau dibuka hijabnya, ya sudah dari situ sampai sekarang Alhamdulillah enggak pernah dilepas," kata Melody.


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.