Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti Turun 8 Kilogram, Begini Reaksi Raul Lemos

Kompas.com - 02/08/2021, 16:51 WIB
Baharudin Al Farisi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti mengungkapkan reaksi suaminya, Raul Lemos, setelah mengetahui istrinya kini sudah turun 8 kilogram.

Krisdayanti mengatakan reaksi Raul Lemos disampaikan secara virtual karena suaminya belum bisa kembali ke Indonesia dari Timor Leste imbas pandemi Covid-19.

"Dia kan tipikal yang romantic, tetapi harus langsung. Paling cuma, 'bagus', 'cantik', gitu saja," ungkap Krisdayanti menirukan perkataan Raul Lemos, dalam jumpa pers virtual, Selasa (2/8/2021).

Baca juga: Berat Badan Naik karena Suka Ngemil, Kini Krisdayanti Turun 8 Kilogram

Pelantun "Menghitung Hari" itu berujar, setiap kali dia melakukan panggilan video dengan Raul Lemos, kedua anaknya selalu menimbrung.

"Karena kalau lagi (panggilan) online, anak-anak yang justru disturb," ujar Krisdayanti sambil tertawa.

Sementara itu, dia mengaku sabar menunggu kepulangan Raul Lemos ke Indonesia. Belum diketahui pasti Raul Lemos pulang ke pelukan keluarga.

"Di Timor Leste ada perbatasan. Kedua pemerintah saling memperketat kunjungan. Jadi menang ditahan-tahan. Sejauh ini, teknologi saja yang berbicara. Semoga Agustus bisa terbang ke Jakarta," ujar Krisdayanti.

Baca juga: Amora Perdana Menyanyi di TV, Krisdayanti Berharap Anaknya Makin Giat Berlatih

Di sisi lain, Krisdayanti selalu memegang teguh pesan Raul Lemos saat keduanya terpisahkan karena pandemi Covid-19.

"Kalau Raul syaratnya cuma satu, 'apapun yang kamu lakukan di rumah, lakukan'. Bukan yang sedang tren kayak gowes. Jaga anak-anak belajar," ujar Krisdayanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com