Kompas.com - 30/07/2021, 16:12 WIB
Chase Stroke dan Madelyn Cline dalam Outer Banks Season 1. IMDBChase Stroke dan Madelyn Cline dalam Outer Banks Season 1.

JAKARTA, KOMPAS.com – Musim kedua dari serial petualangan dan misteri Outer Banks akhirnya tayang hari ini, Jumat (30/07/2021).

Pertama kali tayang pada 2020 silam, Outer Banks merupakan sebuah serial yang berkutat pada John B (Chase Stokes), Sarah Cameron (Madelyn Cline), dan kawan-kawan mereka dalam usaha memburu sebuah harta karun.

Pencarian mereka bermula saat John B, JJ (Rudy Pankow), Pope (Jonathan Daviss), dan Kie (Madison Bailey) berhasil menemukan sebuah pesan dalam kompas lama milik ayah John B.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 30 Juli, Andin Temukan Bukti Baru

Kompas tersebut membawa mereka kepada sebuah petualangan berburu harta karun yang berbahaya.

Pada saat yang sama, John B juga dapat mempelajari apa yang sebenarnya terjadi ketika ayahnya menghilang saat mencari harta karun yang sama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah melalui berbagai rintangan dan marabahaya serta akhir yang tragis, musim kedua dari Outer Banks akan kembali menghadirkan John B dan Sarah yang hampir kehilangan nyawa mereka.

Pada akhir musim sebelumnya, kedua pasangan kekasih tersebut berhasil selamat berkat bantuan orang asing setelah kapal mereka terbalik di tengah laut.

Baca juga: Sinopsis King Richard, Will Smith Lahirkan Atlet Dunia, Segera di CGV

Kali ini, keduanya berniat untuk kembali merebut harta yang mereka temukan dari ayah Sarah, Ward (Charles Esten).

Musim kedua ini juga akan menampilkan JJ, Pope, dan Kie yang tengah berduka ketika mengetahui peristiwa tragis telah menimpa kedua sahabat mereka itu.

Namun, meskipun ketiganya yakin bahwa John B. dan Sarah telah meninggal, mereka ingin tetap menyelesaikan perburuan yang John B. telah mulai.

Ikuti kelanjutan petualangan mereka dalam Outer Banks musim kedua yang bisa Anda saksikan di Netflix mulai hari ini, Jumat (30/7/2021).

Baca tentang

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.