Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dapat Kado Motor Ratusan Juta, Rizky Billar Bingung Balas Lesti Kejora

Kompas.com - 15/07/2021, 08:10 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor Rizky Billar bahagia sekaligus bingung ketika mendapat kado ulang tahun yang ke-26 dari Lesti Kejora.

Dari foto yang diunggah Billar terlihat bergaya di atas motor merek Triumph.

"Alhamdulillah dapet kado spesial dari orang yg spesial. Sesuatu yg gua pengen banget ini hehe seneng banget.. Makasih ya sayang @lestykejora si anak baik," tulis Rizky Billar di akunnya @rizkybillar.

Meskipun Lesti enggan diajak berfoto bersama karena malu, tapi Billar tidak bisa menutupi rasa senangnya mendapat kado motor tersebut.

Baca juga: Bela Lesti Kejora dan Rizky Billar, Rossa Ingatkan agar Tak Pedulikan Omongan Netizen

"Dia enggak mau di foto berdua dengan pemberian darinya, katanya isin (malu) kalau hadiah dari dia di upload," kata Billar.

"Tapi karna gua ga bisa nutupin ungkapan rasa bahagia gua ya akhirnya gua upload juga,walaupun foto sendiri. Masyaallah anak yg luar biasa," imbuhnya. 

Terlepas rasa bahagianya mendapat kado spesial, Billar mengaku bingung nantinya harus memberi kado apa untuk ulang tahun Lesti.

"Jadi bingung ntar kasih ultah dede apa," tulis Billar disertai emoji tertawa.

Dikutip dari laman Zigwheels, harga motor yang merupakan jenis Triumph Bonneville Bobber Black 1200 cc itu diperkirakan sekitar Rp 536 juta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com