Kompas.com - 12/07/2021, 21:21 WIB
Penyanyi Arash Buana merilis singel LMAO I Just Broke Up Dok. Arash BuanaPenyanyi Arash Buana merilis singel LMAO I Just Broke Up
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Arash Buana kembali menghasilkan karya. Dia memperkenalkan singel terbarunya yang berjudul “LMAO I Just Broke Up”.

Lagu ini ditulis oleh Arash berdasarkan pengalaman pribadinya setelah putus cinta. Arash menuangkan rasa sedih, marah hingga kecewa dalam singel ini.

"Jadi ‘LMAO I Just Broke Up’ ini gue mau cerita bahwa ada momen-momen di mana memang sudah tidak bisa dipertahankan hubungannya karena berbagai penyebab,” kata Arash dalam jumpa pers virtual belum lama ini.

“Dan kita sebagai manusia waras harus bisa menerima hal tersebut, dari kita menerima hal itu gue yakin itu akan berdampak positif ke hidup kita, dan tanpa disadari," tambah Arash.

Penyanyi berusia 18 tahun ini mengaku tak membutuhkan waktu yang lama untuk pembuatan lagu ini. Dan dia pada awalnya juga tak berniat merilis lagu ini melainkan singel yang lain.

Namun hanya karena suasana hati yang berubah, Arash mau mengeluarkan lagu ini.

"Nulis lagu ini Maret, rencananya enggak keluarin lagu ini tapi lagu lain. Akhirnya gue dengerin lagu lain, uda okeh tapi tiba-tiba gue enggak mood dan gue produksi yang baru,” ucap Arash lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk proses pembuatan lagu ini, Arash menggandeng Ldr Project. Dan lewat sentuhan Ldr Project, singel terbaru ini akan terasa berbeda dari singel-singel Arash sebelumnya.

"Arash Buana itu genrenya ya Arash Buana. Makanya lagu ini beda dari sebelumnya, yang paling penting lagu enak dan gue suka," imbuh Arash.

"Ini salah satu singel yang mana gue senang. Walaupun awal-awalnya ada pemikiran gambling," tambahnya.

Singel “LMAO I Just Broke Up” sudah bisa didengar melalui platform musik digital.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.