Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arash Buana Ceritakan Pengalaman Putus Cinta Lewat Singel LMAO I Just Broke Up

Kompas.com - 12/07/2021, 21:21 WIB
Revi C. Rantung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Arash Buana kembali menghasilkan karya. Dia memperkenalkan singel terbarunya yang berjudul “LMAO I Just Broke Up”.

Lagu ini ditulis oleh Arash berdasarkan pengalaman pribadinya setelah putus cinta. Arash menuangkan rasa sedih, marah hingga kecewa dalam singel ini.

"Jadi ‘LMAO I Just Broke Up’ ini gue mau cerita bahwa ada momen-momen di mana memang sudah tidak bisa dipertahankan hubungannya karena berbagai penyebab,” kata Arash dalam jumpa pers virtual belum lama ini.

“Dan kita sebagai manusia waras harus bisa menerima hal tersebut, dari kita menerima hal itu gue yakin itu akan berdampak positif ke hidup kita, dan tanpa disadari," tambah Arash.

Penyanyi berusia 18 tahun ini mengaku tak membutuhkan waktu yang lama untuk pembuatan lagu ini. Dan dia pada awalnya juga tak berniat merilis lagu ini melainkan singel yang lain.

Namun hanya karena suasana hati yang berubah, Arash mau mengeluarkan lagu ini.

"Nulis lagu ini Maret, rencananya enggak keluarin lagu ini tapi lagu lain. Akhirnya gue dengerin lagu lain, uda okeh tapi tiba-tiba gue enggak mood dan gue produksi yang baru,” ucap Arash lagi.

Untuk proses pembuatan lagu ini, Arash menggandeng Ldr Project. Dan lewat sentuhan Ldr Project, singel terbaru ini akan terasa berbeda dari singel-singel Arash sebelumnya.

"Arash Buana itu genrenya ya Arash Buana. Makanya lagu ini beda dari sebelumnya, yang paling penting lagu enak dan gue suka," imbuh Arash.

"Ini salah satu singel yang mana gue senang. Walaupun awal-awalnya ada pemikiran gambling," tambahnya.

Singel “LMAO I Just Broke Up” sudah bisa didengar melalui platform musik digital.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com