Kompas.com - 12/07/2021, 20:07 WIB
Nia Ramadhani buka suara soal kritikan yang diterima usai jadi host di TikTok Awards Indonesia 2020 YouTube Trans TV OfficialNia Ramadhani buka suara soal kritikan yang diterima usai jadi host di TikTok Awards Indonesia 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Kakak Nia Ramadhani, Talitha Nugroho, turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan dukungan untuk adiknya.

Hal itu disampaikan oleh Talitha lewat tulisan panjang di Instagram, @talitha_nugroho11.

Saya pribadi juga mau mengucapkan trima kasih kepada sahabat dan masyrakat yang sudah memberikan dukungan,doa dan suportnya dalam bentuk apapun...means a lot!” tulis Talitha dikutip Kompas.com, Senin (12/7/2021).

Baca juga: Kakak Nia Ramadhani: Ibu Sudah Mengampuni walau dengan Tangis dan Air Mata

Bertubi-tubi juga masuk ke saya dan perhatiannya untuk mamah saya… Trima kasih semuanya...Semoga Allah membalas kebaikan hati kalian semua,” tambah Talitha.

Sebagai seorang kakak, ia mengaku telah memaafkan kesalahan Nia Ramadhani dan tetap menyayangi sebagaimana mestinya.

Kakak selalu mendoakan yang terbaik untuk ade... Apapun yang kamu lakukan kamu tetap adikku!! Baik atau buruknya kamu… kamu tetap adikku!! Kita baikan kita brantem lagi baikan lagi, kamu tetap adikku!!” tulisnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Nia Ramadhani Terjerat Narkoba, Kakak: Hati Ibulah yang Paling Hancur

Tidak ada yang akan berubah....aku tetap menyayangimu,menasehati kamu dengam caraku,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Nia Ramadhani dan sopirnya berinisial ZN ditangkap di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada 7 Juli 2021 pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Direhabilitasi di Bogor, Kuasa Hukum: Rekomendasi BNN

Sementara itu, Ardi Bakrie menyerahkan diri ke Polres Jakarta Pusat pukul 20.00 WIB setelah Nia Ramadhani menghubunginya.

Dari penangkapan tersebut, petugas kepolisian menyita barang bukti berupa narkotika golongan I jenis sabu dengan berat 0,78 gram dan bong atau alat isap.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.