Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Anindya Bakrie: Mohon Dibukakan Pintu Maaf

Kompas.com - 12/07/2021, 08:56 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Kakak kandung Ardi Bakrie, Anindya Bakrie, memberikan pesan untuk kedua adiknya yang kini sedang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Anindya menulis pesan berisi dukungan dan permintaan maaf untuk kedua adiknya, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani.

"Tak ada manusia yang tak pernah melakukan kesalahan, baik besar maupun kecil. Demikian pula dengan kedua adik saya @ardibakrie dan @ramadhaniabakrie," tulisnya di akun @anindyabakrie.

Baca juga: Pernyataan Aburizal Bakrie dan Pihak Keluarga atas Penangkapan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

"Sebagai kakaknya izinkan saya juga memohon agar dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya dan memberikan kesempatan keduanya untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi," imbuhnya.

Melalui unggahannya, Anindya juga mengungkap, sosok Nia dan Ardi yang selalu membantu dan memberikan semangat untuknya melewati masa-masa sulit.

"Kini saatnya saya harus memberikan dukungan dan semangat yang sama. Selalu ada pembelajaran di setiap kejadian," tulis Anindya.

Baca juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Jalani Rehabilitasi di BNN Mulai Minggu Pagi

"Selalu ada kemudahan di balik kesulitan. Semoga Ardi, Nia dan kita semua mengambil hikmahnya dan menjadi lebih baik menatap masa depan. Amin," demikian isi pesan Anindya menutup unggahannya.

Dalam unggahan tersebut, Anindya juga mengungkap, keluarga mereka telah memberikan maaf dan menasihati Ardi dan Nia.

"Kami sekeluarga telah memaafkan dan memberikan nasihat mendalam pada keduanya. Semoga ini menjadi catatan berharga untuk perbaikan hidup kedepannya," tulis Anindya Bakrie.

Diberitakan sebelumnya, Nia Ramadhani dan sopirnya ZN ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba, Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sementara Ardi Bakrie datang dan menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat sekitar pukul 20.00 di hari yang sama, setelah mendapat telepon dari Nia Ramadhani.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Anindya Bakrie (@anindyabakrie)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com